Yuk Donasi THR untuk Aktivis Dakwah
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Yuk Donasi THR untuk Aktivis Dakwah

Terbit 2 April 2021 | Oleh : Admin | Kategori : donasi thr untuk aktivis dakwah / Hadits / IslamposAid
Yuk Donasi THR untuk Aktivis Dakwah


“Siapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim, no. 2699)

“Barang siapa yang menunjukkan kepada suatu kebaikan, maka baginya pahala seperti orang yang melaksanakannya.” (H.R Muslim)

Di masa Pandemi seperti saat ini, Para aktivis dakwah yang bergerak secara formal ataupun non formal seperti guru ngaji dan yang lainnya tetap berusaha bersikap tenang. Kendati dalam keadaan sulit ekonomi, mereka yakin bahwa Allah sebaik-baik pemberi rezeki.

Maka dari itu, IslamposAid mengajak para muhsinin untuk menjalankan program mulia ini. Guna memberikan sepercik kebahagiaan untuk para aktivis dakwah yang kurang disadari keberadaannya.

Program ini adalah aksi sosial penggalangan dana dalam upaya meningkatkan sikap kepedulian kita terhadap para aktivis dakwah. Dengan satu harapan, dengan adanya program ini, setiap manusia akan merasakan indahnya berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan.

Setiap donasi yang terkumpul akan disalurkan dalam bentuk barang atau uang kepada para aktivis dakwah yang berhak mendapatkannya.

Untuk donasi berbagi THR kepada para pegiat kebaikan dapat melalui:

1. Bank Syariah Mandiri
No. Rek: 7095 055 553 a.n: Yayasan Islampos Aid Media

2. Bank BCA
No. Rek: 231 328 6045 a.n: Yayasan Islampos Aid Media

Untuk memudahkan laporan, mohon menyertakan 25 di belakang nominal donasi Misalnya 100.025
atau Konfirmasi donasi lewat SMS/WA:

NAMA_THR_DOMISILI_NOMINAL
Dikirim ke nomor: 0859-4084-0991 (Admin)

Donasi sudah termasuk biaya teknis dan operasional.

Jazakumullah khairan katsira.

YAYASAN ISLAMPOSAID MEDIA berdiri tahun 2015 dan sudah disahkan dalam akta nomor 29 Tanggal 24 Agustus 2015 yang dibuat oleh Notaris Sanggra Aderio Anggestha, S.H., M.KB. Diputuskan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0011717. AH, 01, 04. Tahun 2015.



Source link

SebelumnyaIslamposAid Salurkan Wakaf Al-Qur’an ke Pengajian di Ciwareng, Purwakarta SesudahnyaDiajarkan Nabi, Inilah Doa ketika Insomnia

Berita Lainnya

0 Komentar