Viral Foto TNI AL Shalat Berjamaah di atas Kapal Selam
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Viral Foto TNI AL Shalat Berjamaah di atas Kapal Selam

Terbit 20 July 2020 | Oleh : Admin | Kategori : Hadits / Nasional / Shalat / TNI AL / viral


SHALAT lima waktu merupakan ibadah wajib yang tidak boleh ditinggalkan oleh umat muslim. Kapanpun, dimanapun dan dalam kondisi apapun, shalat wajib tetap harus dikerjakan.

Terkadang manusia dihadapkan pada situasi tertentu yang membuatnya sulit untuk mengerjakan ibadah shalat. Namun, seorang muslim yang teguh pada keimanan pastinya akan senantiasa berupaya untuk tetap mendirikan shalat. 

BACA JUGA: Perempuan Shalat di Gerbong KRL, Fotonya Viral

Seperti yang tampak pada foto-foto viral baru-baru ini tentang sejumlah prajurit TNI Angkatan Laut (AL) yang mendirikan sholat berjamaah di atas kapal selam. Kondisi kapal selamnya saat itu sedang mengapung di tengah laut.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @submarines.id pada Jumat (17/7/2020). Terdapat dua foto yang diunggah dari angle depan dan belakang yang menunjukkan mereka sedang khusyuk melaksanakan ibadah sholat berjamaah beralas sajadah.

Tampak salah satu dari mereka menjadi imam sedang melakukan takbiratul ihram. Mereka berdiri dalam posisi diagonal membentuk shaf atau barisan sholat yang begitu rapi. Belum diketahui kapan dan di mana lokasi pengambilan foto tersebut.

BACA JUGA: Viral Video Polisi Imami Shalat Maghrib para Tahanan

“Selalu memenuhi panggilanMu”. Tabah Sampai Akhir. Support our Navy, support our Submarine Force!!!Jalesveva Jayamahe, Wira Ananta Rudira,” demikian bunyi keterangan pada foto.

Foto tersebut pun menuai reaksi positif dari netizen. Mereka kebanyakan memuji para tentara matra laut itu yang masih mengingat Tuhannya kendati sedang menjalankan tugas menjaga kedaulatan negara di tengah laut. []

Tulisan ini Viral Foto TNI AL Shalat Berjamaah di atas Kapal Selam pertama diangkat pada Islampos.



Source link

SebelumnyaCatatan Sejarah: Inilah Sejumlah Masjid di Eropa yang Diubah Jadi Gereja SesudahnyaNekat Nyelam di Sungai Habitat Buaya, Pria Pencari Lokan Menghilang

Berita Lainnya

0 Komentar