UNRWA Minta Dukungan Vaksinasi Bagi Pengungsi Palestina
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

UNRWA Minta Dukungan Vaksinasi Bagi Pengungsi Palestina

Terbit 11 February 2021 | Oleh : Admin | Kategori : covid-19 / Hadits / Palestina / pengungsi palestina / unrwa / vaksin corona / vaksinasi


PALESTINA–Komisaris Jenderal PBB untuk bantuan pengungsi Palestina di Timur dekat (UNRWA) Philip Lazarani menyerukan untuk menempatkan pengungsi Palestina dalam daftar penerima vaksin covid 19.

“Saya berharap pihak internasional memberikan jaminan penyediaan vaksin corona bagi semua pengungi di dunia, termasuk pengungsi Palestina di wilayah jajahan dan di semua kawasan. Karena wabah mematikan ini tak mengenal batas, tak membedakan antara yang kaya dan miskin, atau antara pengungsi dan non pengungsi. Satu-satunya cara yang bisa dilakukan untuk menanggulangi covid 19 adalah upaya berkelanjutan dari semua pihak yang berwenang, tanpa membedakan,” kata Lazarani, Selasa (9/2/2021).

BACA JUGA: Masjid Pertama yang Jadi Klinik Vaksin Covid-19 Pertama di Yorkshire

Dalam konteks ini, Philip Lazarani, telah mendapatkan suntikan pertama vaksin covid 19 via kementerian kesehatan Palestina di Ramallah pada Selasa (9/2/2021) yang dihadiri menteri kesehatan Mey Kailah.

“Saya memutuskan ikut vaksin covid 19 via kementerian kesehatan Palestina. Saya mendorong semua rekan di UNRWA untuk melakukan vaksin, dan vaksin ini aman, sebagai alat pencegahan virus dan mengurangi dampaknya bagi kesehatan. Saya mendorong semua pegawai UNRWA yang bekerja di garda terdepan melawan virus sejak awal, juga anggota keluarga mereka supaya mendaftar lewat perwakilan di Libanon dan negara tempat beroperasinya UNRWA,” ungkap Lazarani.

BACA JUGA: Islamic Relief America Salurkan Donasi 2,4 Juta USD untuk UNRWA

Utusan PBB ini menyampaikan apresiasi kepada menteri kesehatan Palestina, Mey Kailah yang terus berjuang meminimalisir penyebaran virus covid 19 di wilayah Palestia. Dan apresiasi atas perannya memimpin penanggulangan ini, dan berhasil mendapatkan penghargaan dalam bidang kemanusiaan, serta menjadi pelopor wanita di Asia.

Terkait vaksin covid bagi pengungsi Palestina, UNRWA bekerjasama dengan segenap otoritas kesehatan lokal untuk memberikan penyadaran akan keselamatan dan ketersediaan vaksin, di samping memberikan bantuan lainnya yang dibutuhkan.

“Kepada segenap negara yang peduli terhadap vaksinasi covid 19 bagi pengungsi Palestina, saya sampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya,” pungkas Philip Larazani. []

SUMBER: PALINFO



Source link

SebelumnyaMuslim Pemilik Restoran Bagikan Makanan Gratis untuk Pelajar Kurang Mampu di Prancis Sesudahnya10 Buah dan Umbi Setiap Hari!

Berita Lainnya

0 Komentar