Uni Eropa Sumbang 23 juta Euro untuk Pembayaran Gaji PNS Palestina
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Uni Eropa Sumbang 23 juta Euro untuk Pembayaran Gaji PNS Palestina

Terbit 29 July 2020 | Oleh : Admin | Kategori : gaji / Hadits / Palestina / PNS / uni eropa


PALESTINA–Uni Eropa (UE) dilaporkan telah memberikan bantuan sebesar 23 juta euro kepada Palestina untuk membayar gaji bulan Juni bagi 43.000 PNS dan pensiunan di Tepi Barat, Selasa (28/7/2020).

Dukungan ini akan memungkinkan Otoritas Palestina (OP) untuk memenuhi komitmennya kepada PNS Palestina, terlepas dari situasi ekonomi yang sulit akibat pandemi Covid-19 dan perkembangan politik baru-baru ini.

BACA JUGA: Delegasi Fatah dan Hamas Gelar Pertemuan di Gaza, Ini Hasilnya

UE terus memberikan kontribusi dana guna menciptakan kestabilan ekonomi dan mendukung OP untuk memastikan kelanjutan pelayanan publik, ungkap siaran pers Uni Eropa.

Kontribusi sebesar 23 juta euro ini didanai oleh Uni Eropa dan menargetkan PNS, kebanyakan bekerja di sektor sosial kesehatan dan pendidikan, serta pensiunan di Tepi Barat.

BACA JUGA: Derita PNS Palestina: Mei Digaji Setengah, Juni Tak dapat Gaji

OP yang kini terus mengalami kendala keuangan, mengatakan bahwa pihaknya akan dapat membayar setengah gaji kepada PNS untuk bulan kedua berturut-turut. []

SUMBER: WAFA

Tulisan ini Uni Eropa Sumbang 23 juta Euro untuk Pembayaran Gaji PNS Palestina pertama diangkat pada Islampos.



Source link

SebelumnyaNak, Superhero Itu Bernama Nabi Ibrahim AS SesudahnyaInfo Haji: Khutbah Arafah Tahun Ini akan Disampaikan Sheikh Abdulah bin Suleiman Al-Manea

Berita Lainnya

0 Komentar