Terpilih sebagai Penasihat Iklim Nasional AS, Muslim Pakistan Ini Jadi Pejabat Tinggi di Gedung Putih
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Terpilih sebagai Penasihat Iklim Nasional AS, Muslim Pakistan Ini Jadi Pejabat Tinggi di Gedung Putih

Terbit 21 December 2020 | Oleh : Admin | Kategori : Ali Zaidi / amerika / AS / Dunia / Hadits / Muslim


AMERIKA SERIKAT–Muslim Amerika kelahiran Pakistan Ali A Zaidi terpilih untuk menjabat sebagai Wakil Penasihat Iklim Nasional Gedung Putih di pemerintahan Biden-Harris.

Georgie sebagaimana dikutip dari About Islam, melaporkan bahwa jika disetujui, Zaidi akan menjadi pejabat tertinggi Gedung Putih asal Pakistan di bawah pemerintahan Biden-Harris sejauh ini, Georie melaporkan.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan di situs web Biden-Harris Transition mengatakan Zaidi akan menjadi bagian dari tim yang memajukan “agenda presiden terpilih yang memimpin dunia untuk menghadapi krisis iklim – menciptakan pekerjaan dengan gaji yang baik, membangun komunitas yang tangguh, dan melakukan investasi bersejarah dalam lingkungan. Keadilan.”

BACA JUGA: Seorang Ulama Muslim Diangkat sebagai Imam Pertama di Badan Legislatif California

Zaidi merupakan mantan penduduk Edinboro. Dia pindah bersama orang tuanya dari Pakistan ke Edinboro pada tahun 1993, saat dia berusia 5 tahun.

Dia menerima gelar sarjana dari Universitas Harvard dan gelar sarjana hukum dari Pusat Hukum Universitas Georgetown.

Zaidi, yang saat ini menjabat sebagai wakil sekretaris Gubernur New York Andrew Cuomo bidang energi dan lingkungan serta sebagai ketua kebijakan iklim dan keuangan negara, menyambut baik penunjukan tersebut.

“Kami membutuhkan pendekatan seluruh-pemerintah untuk menangani krisis iklim – dengan cara yang memacu pekerjaan dan memajukan keadilan,” kata Zaidi di Twitter.

“Saya terhenyak ketika Presiden terpilih AS Joe Biden menelepon. Saya masih – sangat rendah hati, sangat tersanjung, dan sangat siap untuk mulai bekerja!”

BACA JUGA: Ini Janji Capres AS Joe Biden kepada Muslim

Zaidi akan bertugas di bawah pilihan Biden untuk penasihat iklim nasional, Gina McCarthy.

“Saya sangat bersyukur bisa melayani bersama tim yang telah Anda bentuk. Bersyukur untuk Gina McCarthy, pemandu saya dan teman baik saya,” kata dia dikutip oleh CNN.

“Untuk para pemimpin yang luar biasa dan menginspirasi di tahap ini dan untuk mereka yang akan menjadi mitra kami di seluruh pemerintahan Anda. Ini merupakan tahun yang sulit bagi semua orang Amerika, ditandai dengan begitu banyak kerugian. Tapi selama ini, Anda, Tuan, telah ada untuk kami. Dan saat pandemi menyerang lebih dekat ke rumah, Anda ada di sana untuk saya.” []

SUMBER: ABOUT ISLAM



Source link

SebelumnyaNabi Yahya dan Wujud Asli Iblis SesudahnyaTemuan Arkeolog Ungkap Rahasia Tersembunyi tentang Sejarah Peradaban di Jazirah Arab

Berita Lainnya

0 Komentar