Setelah Menikah, Kita Harus Mau Berubah
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Setelah Menikah, Kita Harus Mau Berubah

Terbit 10 February 2021 | Oleh : Admin | Kategori : Berubah / Hadits / Menikah / Nikah / Pasangan Halal / Pasutri / Siap Nikah / suami istri


MENYATUKAN dua pribadi yang berbeda dalam pernikahan, bukanlah peristiwa yang mudah. Namun juga bukan peristiwa yang susah.

Harus ada penyesuaian atau adaptasi, agar terjadi penyatuan. Suami dan istri harus rela berubah, demi mencapai kondisi penyatuan jiwa.

Suami adalah pemimpin, maka harus bisa membimbing istri dalam proses perubahan tersebut. Bimbinglah istri anda, untuk berproses bersama menuju kehidupan berumah tangga yang lebih harmonis dan bahagia.

BACA JUGA: Jangan Menikah karena Rupa, Berkaca pada Kisah Abdurrahman

Bukan dengan memaksakan kehendak, namun dengan proses bersama, menerima pengaruh pasangan untuk melakukan perbaikan. Muliakan istri anda, jadikan ia sebagai ratu, bahagiakan hatinya, niscaya ia rela berubah bersama anda.

Dengan cara seperti ini tidak perlu ada yang terluka untuk cinta. Tidak perlu tuduh menuduh, tuding menuding, salah menyalahkan, namun justru bergandengan tangan untuk melakukan perubahan bersama pasangan.

Betapa indah dan menyenangkan jika hal seperti ini bisa kita wujudkan dalam kehidupan keseharian. []

SUMBER: CAHYADITAKARIAWAN



Source link

SebelumnyaJika Marah SesudahnyaRahasia Sukses Para Nabi – Islampos

Berita Lainnya

0 Komentar