Seorang Dokter Asal Jeman Buktikan Khasiat Air Zam Zam
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Seorang Dokter Asal Jeman Buktikan Khasiat Air Zam Zam

Terbit 15 February 2021 | Oleh : Admin | Kategori : air zam-zam / air zamzam / Hadits / Kesehatan / Khasiat


AIR zam zam adalah air yang sumbernya berada di Mekah, Arab Saudi. Air zam zam merupakan air terbaik di bumi berdasarkan hadits dari Nabi Muhammad.

Sudah ribuan tahun air zam zam mengalir, namun sampai saat ini belum pernah kering. Air zam zam adalah anugerah dari Allah, sehingga banyak peneliti yang ingin tahu khasiatnya. Salah satunya dokter Knut Pfeiffer yang berasal dari Jerman.

BACA JUGA: Wah, Fakta Menunjukan Jika Air Zam-zam Bisa Tenggelamkan Bumi

Dokter Pfeiffer sangat kagum dengan air zam zam, sehingga ingin mengetahui bagaimana reaksinya terhadap tubuh manusia. Ia pun menemukan jawaban yang sangat mengejutkan sekaligus menakjubkan, bagaimana air zam zam bereaksi terhadap tubuh manusia hanya dalam waktu 15 menit.

Dikutip dari kanal YouTube Ayatuna Ambassador, dokter ini mengembangkan sebuah alat bernama PST atau Pulse Signal Therapy. Alat ini bisa mendeteksi pancaran energi dari bagian tubuh seseorang, apakah lemah atau tinggi.

Dokter ahli penyakit dalam dan spesialis reumatologi ini, meneliti bagaimana pancaran energi manusia dengan alatnya tersebut. Di mana orang yang sehat akan memancarkan energi lebih besar, dibandingkan dengan mereka yang sedang tidak sehat.

Dan pancaran energi tubuh kita tergantung dari makanan dan minuman yang dikonsumsi, apakah baik atau tidak.

“Zam zam memiliki sesuatu di dalamnya yang berbeda dengan air lainnya. Dan apapun yang ada di dalamnya dapat menyembuhkan dan membantu sistem energi. Sistem sel yang membutuhkan energi,” kata dokter Pfeiffer.

BACA JUGA: Mengapa Air Zamzam Tidak Pernah Kering?

Saat ditanya apakah ia menyarankan orang-orang untuk minum banyak air zam zam? Ia pun menjawabnya tanpa ragu-ragu.

“Saya akan beritahukan ke orang-orang untuk minum air zam zam sebanyak mungkin,” tambahnya.

Dalam penelitiannya, dokter Pfieffer menemukan jika hanya minum 25 mililiter air zam zam, reaksinya terlihat dalam 15 menit. Tubuh akan memancarkan energi yang sangat besar dibandingkan sebelum meminumnya.

Reaksi ini memang sangat cepat, bahkan untuk air zam zam yang sangat sedikit diminum seseorang. Jadi, memang tidak diragukan lagu bagaimana sehatnya air zam zam yang ada di Masjidil Haram itu. []

SUMBER: YOUTUBE



Source link

SebelumnyaKisah Nabi ﷺ Susah Tidur Karena Sebutir Kurma SesudahnyaOrang yang Berbuat Zalim Juga Perlu Ditolong, Lha?

Berita Lainnya

0 Komentar