Segarnya Berwisata ke Kebun Teh Taraju di Tasikmalaya
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Segarnya Berwisata ke Kebun Teh Taraju di Tasikmalaya

Terbit 24 July 2020 | Oleh : Admin | Kategori : Hadits / kebun teh / Muslimtrip / taraju / Tasikmalaya / Tempat wisata
Segarnya Berwisata ke Kebun Teh Taraju di Tasikmalaya


BERWISATA ke alam hijau tentu bisa membuat pikiran segar dan menghilangkan penat setelah sibuk dengan berbagai pekerjaan. Nah, bagi Anda yang berencana untuk berlibur dalam waktu dekat, cobalah untuk berkunjung ke Kebun Teh Taraju Tasikmalaya. Tepatnya di Jalan Raya Taraju, Deudeul, Singaparna.

Untuk menuju ke kebun teh Taraju, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau jalan kaki. Selain bisa menikmati pemandangan hijau nan indah yang bisa menyegarkan, di sana, Anda juga bisa langsung menikmati hasil teh dari kebun.

Agar bisa lebih santai menikmati pemandangan dan secangkir teh asli dari kebun, Anda bisa memanfaatkan gazebo yang sengaja dibangun masyarakat setempat.

Selain bisa memandang kebun teh dari tempat tinggi, Anda juga bisa menjelajahi kebun teh tersebut dan berfoto di sana.

Kebun teh dengan luas sekitar 8.027 hektar tersebut memiliki pemandangan yang berbeda di beberapa area. Siapa tahu Anda akan menemukan spot foto unik yang belum diketahui wisatawan.

Kebun Teh Taraju Tasikmalaya memiliki sebuah bangunan lawas yang dulunya adalah pabrik teh milik pemerintah Belanda. Pabrik tersebut dibangun pada 1909. Hingga saat ini, bangunan bergaya lawas tersebut masih berdiri. Jika ingin berkunjung ke sana, kemungkinan Anda hanya bisa melihat bangunannya dari luar dan tidak bisa masuk.

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat berkunjung tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu dengan mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat Celsius. []

SUMBER: KOMPAS



Source link

SebelumnyaBagi Perempuan Haid yang Tak Bisa Puasa di Hari Arafah… SesudahnyaDi Akhir Zaman, Orang Hina Gantikan Orang Terhormat

Berita Lainnya

0 Komentar