Sebaiknya Jangan Makan Sup Sayuran saat Jam Makan Siang, Alasannya…
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Sebaiknya Jangan Makan Sup Sayuran saat Jam Makan Siang, Alasannya…

Terbit 30 November 2020 | Oleh : Admin | Kategori : Hadits / Kesehatan / Makan siang / makanan / selada / sup sayuran


TENAGA dan pikiran yang terkuras mulai dari pagi hingga siang hari, membuat makan siang menjadi momen yang sangat ditunggu oleh kebanyakan orang. Berbagai menu makanan pun muncul saat menjelang makan siang.

BACA JUGA: Biarkan Piring Kotor Semalaman jadi Makanan Setan, Benarkah?

Namun, banyak orang yang memilih makan siang dengan makanan yang cepat saji, seperti pasta hingga burger dengan alasan waktu. Ternyata, ada beberapa makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi saat makan siang. Di antara makanan tersebut yakni sup sayuran.

Sup sayuran memang baik untuk tubuh karena menu ini sudah lengkap dengan nutrisi, rendah kalori dan memiliki banyak serat yang baik. Namun, semangkuk sup sayuran ini hanya mengandung sedikit protein hingga akan menyebabkan kamu merasa lapar kembali setelah 10 menit.

Burger dan kentang goreng juga tidak baik dimakan saat makan siang. Karena kombinasi dua makanan ini sangat tinggi kalori dan lemak. Bahkan tidak mengandung nutrisi di dalamnya.

BACA JUGA: Tadz, Benarkah Makan Jengkol, Haram?

Hindari juga mengonsumsi salad saat jam makan siang. Jika hanya setumpuk selada, tidak buruk untuk kamu. Namun, pada umumnya selada ini dilengkapi dengan saus berlemak. Salad menyehatkan jika dikonsumsi tanpa mayonaise, keju dan daging. []

SUMBER: INSPIRADATA



Source link

SebelumnyaBukan Cuma Kekurangan, Banyak Rezeki pun adalah Ujian dari Allah SWT SesudahnyaSMP Muhammadiyah 6 Padang Ukir Prestasi Lewat Pembinaan Bakat Siswa

Berita Lainnya

0 Komentar