Petinju Wanita Asal Belanda, Ruby Jesiah Mesu Masuk Islam – Islampos
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Petinju Wanita Asal Belanda, Ruby Jesiah Mesu Masuk Islam – Islampos

Terbit 19 November 2020 | Oleh : Admin | Kategori : belanda / Hadits / Mualaf / Ruby Jesiah Msu / tinju
Petinju Wanita Asal Belanda, Ruby Jesiah Mesu Masuk Islam – Islampos


PETINJU Belanda Ruby Jesiah Mesu, mengumumkan bahwa dirinya telah masuk Islam. Petinju wanita itu mengumumkan hal terseut di akun Instagram resminya.

Mesu awalnya seorang Kristen. Namun, dia terinspirasi oleh ajaran Islam. Petinju itu berkata bahwa setelah mempraktikkan Islam selama bertahun-tahun, dia sangat bangga akhirnya secara resmi masuk Islam.

Dia lebih lanjut menambahkan bahwa “syahadat” diucapkan oleh dirinya sendiri. Upacara Mesu masuk Islam berlangsung di dalam sebuah masjid di Belanda.

BACA JUGA: Kisah Ronja Andersson, Pemain Timnas Swedia yang Jadi Mualaf

Umat ​​Muslim mengucapkan selamat kepada Bintang Tinju Belanda itu karena telah menjadi mualaf.

Beberapa pengguna media sosial Muslim di seluruh dunia menyambut Ruby masuk Islam. Banyak Muslim senang dengan keputusan Mesu. Mereka mendoakan kesuksesan dan kemakmurannya dalam hidup.

Awal tahun ini, tepatnya pada April 2020, Wilhelm Ott, pegulat asal Austria, juga mengumumkan bahwa dia telah masuk Islam. Ott adalah petarung MMA (Mix Martial Arts) profesional dari Austria. {etarung itu mengungkapkan bahwa dia menemukan keyakinannya pada Islam selama penguncian di masa pandemi Covid-19. []

SUMBER: PARHLO

 





Source link

Sebelumnya6 Hal Penting dalam Hidup – Islampos SesudahnyaTak Sengaja Makan Apel Milik Orang, Pemuda Ini Dipaksa Nikahi Perempuan Buta, Tuli, Bisu, dan Lumpuh

Berita Lainnya

0 Komentar