Perusahaan Inggris Ciptakan Desain Hijab Khusus untuk Advokat Wanita – Islampos
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Perusahaan Inggris Ciptakan Desain Hijab Khusus untuk Advokat Wanita – Islampos

Terbit 2 April 2021 | Oleh : Admin | Kategori : Dunia / Hadits / Hijab / inggris / Jilbab / Pengacara
Perusahaan Inggris Ciptakan Desain Hijab Khusus untuk Advokat Wanita – Islampos


INGGRIS–Sebuah perusahaan Inggris meluncurkan rangkaian hijab yang dirancang khusus untuk para advokat wanita di pengadilan. Jadi, para pengacara berjilbab Inggris tidak harus memakai wig putih khas pengadilan negara.

Sebelumnya, tidak ada standar tentang apa yang harus para pengacara berjilbab kenakan. Untuk mengubah situasi ini, para desainer pakaian resmi di Inggris, Ivy & Normanton, Rabu (31/3/2021) meluncurkan serangkaian desain jilbab sesuai dengan norma pakaian pengadilan.

BACA JUGA: 2 Polisi Muslim Ciptakan Desain Hijab Baru untuk Polwan Muslimah di Inggris

Hadir dalam warna hitam dan putih, model jilbab ini menjadi solusi atas masalah yang terus dihadapi pengacara Muslimah di Inggris.

Para desainer mengatakan mereka juga dapat membantu menginspirasi lebih banyak Muslimah muda bergabung dengan profesi hukum.

“Ini dilakukan untuk mendorong keberagaman,” kata Pengacara dan Pendiri Ivy & Normanton Karlia Lykourgou.

BACA JUGA: Brand Mode Terkenal di AS Luncurkan Desain Hijab Pertamanya

Jilbab Ivy & Normanton dikembangkan agar wanita dengan mudah dapat menemukan sepotong pakaian yang mengekspresikan identitas mereka sebagai seorang Muslimah dan seorang pengacara.

Dilansir dari Arab News, Jumat (2/4/2021), pengacara hak asasi manusia (HAM) di No5 Chambers, Sultana Tafadar mengatakan dia belum mencoba jilbab baru tersebut. []

SUMBER: AAB NEWS



Source link

SebelumnyaAllah Tak Menyukai Orang-orang Lebay SesudahnyaIslamposAid Salurkan Wakaf Al-Qur’an ke Pengajian di Ciwareng, Purwakarta

Berita Lainnya

0 Komentar