Peran Muslimah sebagai Rahim Kehidupan
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Peran Muslimah sebagai Rahim Kehidupan

Terbit 2 February 2021 | Oleh : Admin | Kategori : Dunia Wanita / Hadits / muslimah / Peradaban / Rahim kehidupan


Dear muslimah, Aku, kamu, kita semua memiliki peran sebagai “Rahim Kehidupan” tentu saja peran ini atas seizin-Nya. Kita semua adalah rahim kehidupan tempat asal dimana manusia berawal.

Teruntuk para singlelillah dan untukmu calon bunda, ada yang bilang wanita itu identik dengan kelemahan, kepayahan, dan ketidakberdayaan. Secara fitrah, memang benar adanya. Meski demikian, tahukah kamu?

BACA JUGA: Muslimah, Inilah Ragam Ciput untuk Kebutuhan Berhijab

Wanita itu sumber kasih sayang, sumber kekuatan juga sumber kehangatan. Biidznillah, wanita mampu berpeluh diri menahan rasa sakit tatkala melahirkan, merawat serta membesarkan anak-anaknya.

Meski nyawa menjadi taruhannya? Ya, itulah tanda bukti bahwa wanita memiliki power cinta yg teramat dalam.

Ku akui bahwa, sifat penyayang menjadi tabiat wanita yang tak akan pernah pupus meski wanita seringkali dijadikan objek yang tersakiti, objek kekerasan, ketidakadilan, juga objek pelampiasan.

Menjadi wanita tangguh adalah kunci untuk bertahan!

Bertahan dari zona keterasingan. Banyak oknum melabeli “Kaku” pada sang wanita ketika sang wanita berjuang dalam keistiqomahannya untuk tidak larut dalam euforia kehidupan dunia.

Wanita tangguh memiliki prinsip yang kuat untuk tetap berdaya juang menjadi sebaik-baiknya Rahim Kehidupan. Mereka memilih untuk tetap taat pada semua titah Rabb nya.

Dear muslimah, peran rahim kehidupan hanya disematkan pada kita. Atas izin-Nya, wanita bisa seberjuang itu untuk tetap bertahan dan menjaga diri.

BACA JUGA: Muslimah Harus Tahu, 4 Cara Memastikan Produk Skincare dan Kosmetik Aman Digunakan

Setiap wanita punya cara untuk bertahan dlm menjaga dirinya sendiri. Terutama bagi kita yang masih single, menjaga “Rahim Kehidupan” hal yg wajib untuk kita prioritaskan. Karena rahim kehidupan adalah investasi kita tuk mencetak cikal bakal generasi Rabbani sang generasi peradaban. []

SUMBER: MYTHA ROSADI



Source link

SebelumnyaPewaris Terakhir Kesultanan Ottoman Wafat pada Januari 2021 SesudahnyaAnak Suka Main Tik Tok? Ini 3 Hal yang Harus Ditanyakan Orang Tua – Islampos

Berita Lainnya

0 Komentar