Pensiun dari UFC, Ini Kabar Teranyar dari Khabib Nurmagomedov
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Pensiun dari UFC, Ini Kabar Teranyar dari Khabib Nurmagomedov

Terbit 23 November 2020 | Oleh : Admin | Kategori : Hadits / khabib nurmagomedov / Muslimbiz / ufc


KHABIB Nurmagomedov telah menyatakan pensiun dari UFC dan melepas kariernya sebagai petarung MMA profesional. Lantas, apa kabar dirinya kini?

Pria 32 tahun ini rupanya telah menemukan kesibukan baru di kampung halamannya, Dagestan, Rusia.

Kepada RT Sport, muslim yang memegang gelat GOAT atau petarung nomor satu UFC itu membeberkan  rencananya lima tahun ke depan.

“Saya sekarang mahasiswa di Plekhanov University. Saya akan lulus tahun depan. Saya belum mengecap perguruan tinggi, melewatkan beberapa teori, tetapi cukup bagus untuk pengetahuan praktikal,” terangnya.

BACA JUGA: Cerita Unik Seorang Gadis Ring Saat Bertemu Khabib Nurmagomedov

Lebih lanjut, Khabib menegaskan akan segera mengurus tesisnya dan meraih gelar diploma. Jadi, pemilik rekor MMA 29-0 itu kini sedang fokus menyelesaikan pendidikan akademisnya.

Selain kuliah, Khabib Nurmagomedov juga bertani. Dia kini sedang menggeluti bidang pertanian dan peternakan. Dari Octagon, Khabib kini mengurus kebun.

“Yah, seperti yang mereka katakan, seseorang harus menanam pohon. Saya pasti bisa mulai menanam pohon, itu akan berbuah dalam lima tahun,” tuturnya.

“Saya membeli domba, memulai bisnis pertanian dan saya ingin mengembangkannya pelan-pelan, [juga fokus pada] penggemukan sapi, greenhouse, itulah yang saya lakukan sekarang,” lanjutnya.

BACA JUGA: Cerita Unik Topi Khabib Nurmagomedov

Soal bisnisnya ini, Khabib tak pesimistis. Jika dia bisa dikenal sebagai petarung hebat sekarang, bisnisnya juga mungkin bisa berkembang hingga mancanegara.

“[Bisnis saya] belum sampai mancanegara, tetapi siapa tahu? Waktu kecil, saya berlatih (bertarung) di desa, susah mencapai titik ini,” kisahnya.

“Jadi, kita akan melihat sejauh mana. Itu adalah rencana saya. Kita punya rencana, tetapi belum tahu bagaimana hasilnya besok,” pungkasnya. []

SUMBER: RT SPORT



Source link

SebelumnyaKenapa Sein ke Kiri, Beloknya ke Kanan? – Islampos SesudahnyaIslam Tegakkan Hak-hak Manusia (2-Habis)

Berita Lainnya

0 Komentar