Nasihat Muhammad Ali kepada Putrinya
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Nasihat Muhammad Ali kepada Putrinya

Terbit 27 December 2020 | Oleh : Admin | Kategori : Anak / Hadits / muhammad ali / Renungan


KEJADIAN ini terjadi ketika putri Muhammad Ali tiba di rumahnya dengan mengenakan pakaian yang kurang pantas. Inilah kisah yang diceritakan oleh salah satu putrinya:

Ketika kami akhirnya tiba, sopir mengantar adik perempuan saya, Laila, dan saya ke kamar ayah saya. Seperti biasa, dia bersembunyi di balik pintu menunggu untuk memberi kami kejutan. Kami bertukar banyak pelukan dan ciuman yang mungkin bisa kami berikan dalam satu hari.

BACA JUGA: Ini 5 Rahasia Muhammad Ali

Ayah memperhatikan kami dengan baik. Kemudian dia mendudukkan saya di pangkuannya dan mengatakan sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan.

Dia menatap langsung ke mataku dan berkata, “Hana, segala sesuatu yang Tuhan jadikan berharga di dunia tertutup dan sulit dijangkau. Di mana kamu menemukan berlian? Jauh di dalam tanah, tertutup dan terlindungi. Di mana kamu menemukan mutiara? Jauh di dasar laut, ditutupi dan dilindungi dalam cangkang yang indah. Di mana Anda menemukan emas? Jauh di dalam tambang, ditutupi dengan lapisan dan lapisan batu. Kamu harus bekerja keras untuk sampai ke mereka.”

BACA JUGA: Muhammad Ali Pernah Tolak Walk of Fame, “Saya Tak Mau Nama Nabi Diinjak-injak Orang”

Dia menatapku dengan mata serius.

“Tubuhmu suci. Kamu jauh lebih berharga daripada berlian dan mutiara, dan kamu juga harus ditutupi.” []

Referensi: More Than A Hero: Life Lessons Muhammad Ali Through His Daughter’s Eyes



Source link

SebelumnyaNeng, Baju sama Celananya Kurang Bahan? – Islampos SesudahnyaRahasia Kematian Manusia dalam Alquran (2-Habis) – Islampos

Berita Lainnya

0 Komentar