Mohamed Salah Dinyatakan Positif Covid-19 – Islampos
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Mohamed Salah Dinyatakan Positif Covid-19 – Islampos

Terbit 14 November 2020 | Oleh : Admin | Kategori : covid-19 / Dunia / Hadits / Mohamed Salah / Sepakbola
Mohamed Salah Dinyatakan Positif Covid-19 – Islampos


MESIR–Jumat (13/11/2020), Asosiasi Sepak Bola Mesir menyatakan bahwa punggawa timnas negara itu yakni Mohamed Salah, dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Bintang sepakbola muslim itu dinyakan positif Covid-19 setelah mengikuti tes yang diselenggarakan jelang laga Kualifikasi Piala Afrika antara Mesir menghadapi Togo.

“Tes swab di antara skuat utama timnas memperlihatkan Mohamed Salah, bintang Liverpool, terinfeksi virus corona setelah hasil tesnya menunjukkan positif,” demikian pernyataan asosiasi dalam laman Facebook resmi mereka.

BACA JUGA: Mohamed Salah kembali Beramal, Kali Ini Sumbang Pusat Ambulan di Kampung Halamannya

“Pemain yang bersangkutan diketahui tidak menunjukkan gejala apapun. Anggota skuat lainnya semuanya negatif. Salah akan menjalani protokol medis setelah dokter timnas berkoordinasi dengan klubnya. Selain dikarantina ia juga dilarang melakukan kontak dengan orang lain,” tulis pernyataan yang sama.

Asosiasi Bola Mesir juga menyatakan akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut dalam beberapa jam mendatang.

Laporan menyebut, beberapa hari yang lalu, penyerang Liverpool itu terlihat menghadiri pesta pernikahan saudaranya, Nasr, di Kairo. []

SUMBER: CNN



Source link

SebelumnyaInilah 7 Sosok Para Perawi Hadits SesudahnyaSudah Kenal Maisun binti Bahdal, Penyair sekaligus Istri Khalifah Muawiyah? Ini Kisahnya

Berita Lainnya

0 Komentar