Mirip Organ Tubuh, Ini Sederet Tumbuhan yang Menyimpan Khasiat Luar Biasa bagi Kesehatan
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Mirip Organ Tubuh, Ini Sederet Tumbuhan yang Menyimpan Khasiat Luar Biasa bagi Kesehatan

Terbit 23 December 2020 | Oleh : Admin | Kategori : Hadits / Obat / Tanaman / Thibbun Nabawi / tumbuhan


“Dan di bumi ini terdapat bagian-bagian yang berdampingan, dan kebun-kebun anggur, tanaman-tanaman dan pohon korma yang bercabang dan yang tidak bercabang, disirami dengan air yang sama. Kami melebihkan sebahagian tanam-tanaman itu atas sebahagian yang lain tentang rasanya. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berfikir.”

(QS Ar Ra’du: 4)

DALAM istilah ilmiah, tanda-tanda ini disebut secara kolektif sebagai The Doctrine of Signatures yakni sistem yang menyatakan bahwa Tuhan telah memberikan isyarat visual untuk penggunaan setiap tanaman karena tanaman ditempatkan di bumi untuk kebaikan umat manusia.

Orang yang menggunakan alat penyembuhan ini percaya bahwa kunci penggunaan tanaman oleh manusia disembunyikan dalam bentuk (tanda) tanaman itu sendiri. Di bawah doktrin ini, tanaman dinilai berdasarkan warna, bentuk, lokasi dan situasi serta kondisi pertumbuhannya untuk memberikan petunjuk tentang cara menggunakannya (Foster).

BACA JUGA: Tanaman Herbal, Rahasia Pengobatan dalam Doctrine of Signatures

Nah, berikut ini rahasia penyembuhan di balik beberapa tanaman ciptaan Allah itu:

Wortel

Wortel yang diiris terlihat seperti mata manusia Pupil, iris, dan garis-garis yang memancar terlihat seperti mata manusia. Dan sains sekarang menunjukkan bahwa wortel sangat meningkatkan aliran darah ke dan fungsi mata.

Tomat

Tomat memiliki empat ruang dan berwarna merah. Hati berwarna merah dan memiliki empat bilik. Semua penelitian menunjukkan tomat memang makanan sehat untuk jantung dan darah murni.

Anggur

Anggur digantung dalam gugusan yang berbentuk hati. Setiap buah anggur terlihat seperti sel darah dan semua penelitian hari ini menunjukkan bahwa anggur juga merupakan makanan yang vital bagi jantung dan darah.

Nabi SAW sangat menyukai buah anggur (al-Tibbun Nabawiy). Anggur dapat memurnikan darah, memberikan kekuatan dan kesehatan, memperkuat ginjal dan membersihkan usus.

Kenari

Kenari terlihat seperti otak kecil, belahan kiri dan kanan, otak besar atas dan otak kecil bagian bawah. Bahkan kerutan atau lipatannya ada pada kacang seperti halnya neo-cortex. Kita sekarang tahu bahwa kenari membantu mengembangkan lebih dari 3 lusin pemancar neuron untuk fungsi otak.

Kacang merah

Kacang merah yang bentuknya menyerupai ginjal benar-benar menyembuhkan dan membantu menjaga fungsi ginjal.

Seledri

Seledri, Bok Choy, Rhubarb, dan lainnya terlihat seperti tulang. Makanan ini secara khusus menargetkan kekuatan tulang.

Tulang mengandung 23% natrium dan makanan ini mengandung 23% natrium. Jika kita tidak memiliki cukup natrium dalam makanan, tubuh menariknya dari tulang, membuatnya lemah. Makanan ini mengisi kembali kebutuhan kerangka tubuh.

Alpukat

Terong, Alpukat, dan Pir menargetkan kesehatan dan fungsi rahim dan leher rahim betina. Mereka memang terlihat seperti organ-organ ini.

Penelitian hari ini menunjukkan bahwa ketika seorang wanita makan 1 alpukat seminggu, itu menyeimbangkan hormon, menurunkan berat badan lahir yang tidak diinginkan dan mencegah kanker serviks. Dan seberapa dalam ini?

Dibutuhkan tepat 9 bulan untuk menumbuhkan alpukat dari mekar hingga buah matang. Ada lebih dari 14.000 unsur kimia fotolitik nutrisi di masing-masing makanan ini (ilmu pengetahuan modern hanya mempelajari dan menyebutkan sekitar 141 di antaranya).

Buah Tin

Buah ara atau Tin penuh dengan biji dan digantung berpasangan saat tumbuh. Buah ara meningkatkan motilitas sperma pria dan meningkatkan jumlah sel sperma untuk mengatasi kemandulan pria.

Tin adalah satu buah yang disebutkan dalam Al-Qur’an. Buah ini menyembuhkan dan manfaat kesehatan dari makan buah ara luar biasa. Buah ara bermanfaat untuk asma, bronkitis, sembelit, diabetes, wasir, penyakit jantung, penurun kolesterol, anemia, dan tekanan darah tinggi.

Lemon

Lemon, jeruk bali, jeruk, dan buah jeruk lainnya terlihat seperti kelenjar susu betina dan benar-benar membantu kesehatan payudara dan pergerakan getah bening masuk dan keluar dari payudara.

Bawang

Bawang terlihat seperti sel tubuh. Penelitian hari ini menunjukkan bahwa bawang merah membantu membersihkan bahan limbah dari semua sel tubuh. Bahkan bawang menghasilkan air mata yang membasuh lapisan epitel mata.

Ubi jalar

Ubi jalar terlihat seperti pankreas dan benar-benar menyeimbangkan indeks glikemik penderita diabetes.

Zaitun

Zaitun membantu kesehatan dan fungsi ovarium.

Minyak zaitun pun jadi perawatan yang sangat baik untuk kulit dan rambut, menunda usia tua, mengobati radang lambung.

Nabi SAW bersabda, “Makanlah minyak zaitun dan urapi dirimu dengannya, karena itu dari pohon yang diberkati.” (HR Tirmidzi At’ima, 43)

Madu

“Madu adalah obat untuk setiap penyakit dan Alquran adalah obat untuk semua penyakit pikiran, oleh karena itu aku merekomendasikan kepadamu baik obatnya, Alquran dan madu.” (HR Bukhari)

Dianggap sebagai obat terbaik untuk diare bila dicampur dengan air panas, madu adalah makanan, minuman, dan obat-obatan. Ini digunakan untuk menciptakan nafsu makan, memperkuat perut, menghilangkan dahak, sebagai pengawet daging, kondisioner rambut, salep mata dan obat kumur. Ini sangat bermanfaat di pagi hari dalam air hangat dan juga sunnah.

BACA JUGA: Ilmuwan Ungkap Tanaman Bisa Berkomunikasi, Alquran Sudah Jelaskan 1.400 Tahun Lalu

Jamur

Nabi SAW bersabda bahwa jamur adalah obat yang baik untuk mata. (HR Bukhari).

Kurma

Nabi SAW bersabda bahwa rumah tanpa kurma tidak memiliki makanan (Sahih Muslim). Kurma juga baik dimakan pada saat melahirkan (Majma-uz-zawaaid).

Gandum

Baik untuk demam dalam bentuk sup. Kapanpun seseorang dari keluarga Muhammad SAW jatuh sakit maka diperintahkan agar bubur gandum harus disiapkan untuknya. Kemudian Nabi Muhammad SAW biasa menyatakan, “Itu (gandum) menghilangkan kesedihan hati pasien, menghilangkan kelemahannya seperti salah satu darimu, menghilangkan kotoran dari wajahmu setelah mencucinya.” (HR Ibnu Majah)

Melon

Nabi Muhammad SAW menyukai anggur dan semangka (HR Abu Dawood). Melon kaya akan Beta Karoten, Vitamin C, Folat, dan serat.

Delima

Ini adlah satu buah yang disebutkan dalam Alquran.

Rasulullah SAW berkata, “Delima dan kulitnya memperkuat pencernaan (perut).” (diriwayatkan Ali, Abu Nuaim, Al-Jozi) []

SUMBER: ABOUT ISLAM | ISLAM CAN



Source link

SebelumnyaSnouck Hurgronje Pelajari Islam untuk Hancurkan Islam (1) SesudahnyaIni Nih Hal-hal yang Dimakruhkan dalam Wudhu – Islampos

Berita Lainnya

0 Komentar