Mencintai seperti Penguin
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Mencintai seperti Penguin

Terbit 16 February 2021 | Oleh : Admin | Kategori : cinta / Hadits / pasnagan / penguin / Romantika Diamor


PENGUIN, hewan yang berasal dari Kutub Selatan ini punya bentuk yang lucu dan menggemaskan. Namun dibalik kelucuannya, penguin juga mempunyai sifat-sifat yang berkualitas terutama dalam hal percintaan.

Beberapa kualitas dimiliki penguin dalam membangun hubungannya dengan pasangan ini bisa diambil pelajaran juga untuk manusia.

BACA JUGA: Tiap Tahun, Penguin Ini Berenang 5.000 Mil Demi Bertemu Pria yang Pernah Selamatkan Hidupnya

Nah, berikut 5 kulitas tersebut:

Komunikasi

Komunikasi merupakan kunci penting dalam menjalin hubungan. Penguin merupakan salah satu hewan yang berbicara dengan sesamanya dengan efektif dan rutin. Tidak heran jika mereka mempunyai hubungan yang kuat dengan satu sama lain.

Maka, pastikan Anda tetap berkomunikasi dengan pasangan agar hubungan semakin erat dan tidak terjadi salah paham.

Setia

Burung yang tidak dapat terbang ini umumnya hanya memiliki satu pasangan saja dalam hidupnya. Biasanya penguin hanya akan mencari pasangan lain jika pasangan sebelumnya telah tiada.

Selain komunikasi, setia juga merupakan salah satu kunci dari hubungan yang kuat dan langgeng. Ini juga salah satu kualitas yang diharapkan dari seorang pasangan.

Saling menjaga

Saat ada bahaya yang mengintai baik hewan buas atau cuaca yang buruk, para penguin akan saling menjaga satu sama lain.

Jadi, jagalah pasangan Anda dari teman-temannya yang mempunyai pengaruh buruk untuk dirinya agar dia tidak terkena dampak negatif dari pergaulannya.

BACA JUGA: Pasangan Muslim, Ini 5 Destinasi Wisata Terbaik untuk Bulan Madu

Berbagi tugas

Pasangan penguin saling berbagi tugas dalam merawat dan mengasuh anaknya. Mereka akan saling berbagi tugas dalam membangun sarang yang nyaman untuk keluarganya, hingga mengeramkan telur dan mencari makan.

Anda dan pasangan dapat meniru sikap penguin ini seperti berbagi tugas saat menyiapkan makanan jika ada tamu yang akan datang.

Bersenang-senang

Meskipun penguin merupakan hewan yang bertanggung jawab dan orang tua yang baik, para penguin juga tidak lupa untuk bersenang-senang seperti meluncur di atas es dengan badannya.

Anda juga bisa. Tetaplah melakukan hal yang menyenangkan dengan pasangan meskipun Anda dan pasangan sudah lama bersama. []

SUMBER: HERWORLD



Source link

SebelumnyaPenyebab Maag Bukan Hanya Karena Telat Makan SesudahnyaBelajar Membaca Alqur’an dengan Mudah – Islampos

Berita Lainnya

0 Komentar