Lagi, Literat Qalbu Gelar Acara Parenting Bertajuk Manajemen Pola Asuh Orang Tua terhadap ABK
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Lagi, Literat Qalbu Gelar Acara Parenting Bertajuk Manajemen Pola Asuh Orang Tua terhadap ABK

Terbit 16 January 2021 | Oleh : Admin | Kategori : abk / acara / Hadits / Info Umat / Kegiatan / Literat Qalbu / Parenting / purwakarta


PURWAKARTA–Literat Qalbu dan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Purwakarta kembali akan menggelar kegiatan edukasi tentang parenting. Kali ini berupa sharing session bertajuk “Manajemen Pola Asuh Orang Tua terhadap Anak Berkebutuhan Khusus.”

Menurut Ketua Literat Qalbu, Ika Dahliawati, setiap anak terlahir istimewa. Semuanya memiliki kesempurnaan dan keterbatasan. Namun, penerimaan orang tua lah yang berbeda-beda, apalagi terhadap anak berkebutuhan khusus (ABK).

BACA JUGA: Kegiatan Perdana, Literat Qalbu Gelar Workshop Daring Tetap Produktif di Masa Pandemi

Dalam kegiatan parenting ini orang tua akan mendapatkan edukasi tentang bagaiaman pola asuh anak yang terlahir memiliki ketidaksempurnaan. Edukasi akan diberikan oleh pakar parenting dan motivasi Tanti Rozida, S.Sos. dan Saeful Bachri Djamil, S.T., M.M. selaku pemilik Anfiles and Theraphy.

SIapa saja bisa berpartisipasi karena acara tersebut dibuka secara gratis untuk umum. Acara rencananya akan digelar pada Senin (25/1/2021), dari pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai di Kantor Dinas Perpustakaan Daerah Purwakarta.

BACA JUGA: Undang Pakar, Tarbia Intitute Gelar Seminar Parenting Islam

Acara sharing session bertajuk “Manajemen Pola Asuh Orang Tua terhadap Anak Berkebutuhan Khusus” ini merupakan kegiatan kedua yang dihelat Literat Qalbu, sebuah komunitas literasi di Purwakarta. Sebelumnya, komunitas yang digawangi oleh sejumlah aktivis dan tenaga pendidik ini sukses menggelar Workshop Daring bertajuk “Tetap Produktif di Masa Pandemi”.

Mengingat situasi pandemi dan diterapkannya pembatasan sosial, kegiatan kedua Literat Qalbu pun akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Peserta dibatasi sebanyak 10 orang saja. Calon peserta yang ingin mengikuti acara ini, dapat mengisi form pada tautan ini: Form Seminar.

Sedangkan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai acara tersebut, calon peserta dapat menghubungi Prima melalui WA: 081283622522. []

 

 



Source link

SebelumnyaSyekh Ali Jaber Wafat, MUI: Beliau Cinta NKRI Sepenuh Hati SesudahnyaStop Membandingkan Anakmu! Ini 8 Dampak Negatifnya – Islampos

Berita Lainnya

0 Komentar