Kemenparekraf Ajak Traveler Jelajahi Surga Tersembunyi di Indonesia secara Virtual, Catat Tanggalnya!
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Kemenparekraf Ajak Traveler Jelajahi Surga Tersembunyi di Indonesia secara Virtual, Catat Tanggalnya!

Terbit 29 January 2021 | Oleh : Admin | Kategori : desa wisata / Hadits / Kemenparekraf / Muslimtrip / Travel / tur / tur virtual / virtual / Virtual Indonesia-Surga yang tersembunyi


JAKARTA–Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan travel platform yang mempermudah perjalanan Indonesia, Traval.co dan platform edukasi serta promosi terkait beberapa rekan tur operator, Caventer, menggelar tur virtual ke berbagai desa wisata Indonesia bertajuk “Virtual Indonesia-Surga yang tersembunyi.”

Lewat program tersebut, Kemenparekraf pun mengajak traveler untuk ikut virtual tur ke destinasi indah yang yang belum banyak diketahui di Indonesia.

BACA JUGA: 8 Tur Virtual Ini Bisa Bikin Kita Traveling ke Mancanegara sambil Rebahan #Dirumahaja

“Terobosan Kemenparekraf yang terbaru dalam memperkenalkan desa wisata adalah berkolaborasi dengan travel.co dan carventer, bersama sama kami akan kita akan melakukan tur virtual dari 10 desa wisata yang tersebar di Indonesia. Dari wilayah Indonesia bagian barat sampai Indonesia timur,” kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Rabu (27/1/2021) dalam konferensi pers Virtual Indonesia-Surga yang tersembunyi.

Traveler yang tertarik untuk bergabung, bisa mengikuti tur virtual yang ditampilkan secara daring di Youtube Pesona Indonesia mulai 30 Januari-28 Februari 2021 setiap pukul 10.00 WIB. Dengan adanya tur virtual ini, traveler tidak dipungut biaya untuk keliling dan menjelajahi surga tersembunyi yang ada di seluruh Indonesia.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya tur virtual ini masyarakat bisa berkesempatan untuk mengenal lebih dalam lagi, lebih baik lebih luas apa itu desa wisata dan kebudayaan lokal yang keren,” kata Sandi.

BACA JUGA: Manarat Al-Haramain akan Sajikan Live Straming 360 Derajat dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Adapun 10 desa wisata yang terpilih masuk sebagai destinasi tur virtual ini adalah sebagai berikut:

  1. Pulau Banyak, Aceh Singkil
  2. Pulau Belibak, Kepulauan Anambas
  3. Desa Karangduwur, Kabupaten Kebumen
  4. Desa Wisata Nanas Madu, Kabupaten Pemalang
  5. Desa Bayan, Lombok Utara
  6. Kawasan Kabola, Pulau Alor
  7. Desa Aisandami, Teluk Wondama
  8. Desa Bajo Mola, Kepulauan Wakatobi
  9. Desa Ngilngof, Kepulauan Kei
  10. Desa Sebujit, Kabupaten Bengkayang. []

SUMBER: DETIK



Source link

SebelumnyaBenarkah Bacaan Alquran Bisa Membakar Jin? SesudahnyaBolehkah Tidak Bermazhab dengan Alasan Tak Sesuai di Era Modern saat Ini?

Berita Lainnya

0 Komentar