Kami Bangga Miliki Ilmuwan Seperti Anda – Islampos
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Kami Bangga Miliki Ilmuwan Seperti Anda – Islampos

Terbit 18 December 2020 | Oleh : Admin | Kategori : angela merkel / Dunia / Hadits / ilmuwan penemu vaksin / jerman / turki
Kami Bangga Miliki Ilmuwan Seperti Anda – Islampos


JERMAN–Kanselir Jerman Angela Merkel dikabarkan telah berterimakasih dan memuji dua ilmuwan Jerman-Turki Ugur Sahin dan Ozlem Tureci pada Kamis (17/12/2020) atas upaya mereka untuk mengembangkan vaksin untuk melawan virus corona baru.

“Pemerintah kami bangga memiliki ilmuwan seperti Anda di negara kami,” kata Angela Merkel pada pertemuan konferensi video dengan kedua ilmuwan di balik vaksin efektif pertama di dunia melawan Covid-19.

BACA JUGA: Ilmuwan Turki Berhasil Ciptakan Masker Elektronik Pembunuh Virus

“Jika kita melihat berapa banyak orang yang meninggal akibat virus corona, kita akan mengerti berapa banyak nyawa yang bisa diselamatkan dengan ini,” kata Merkel.

Vaksin BioNTech-Pfizer telah dikembangkan oleh Sahin dan istrinya, Tureci. Keduanya merupakan anak imigran Turki yang menetap di Jerman. Vaksin tersebut telah menerima otorisasi di AS dan Inggris, dan diharapkan akan disetujui oleh regulator Uni Eropa minggu depan.

BACA JUGA: Benarlah Alquran, Ilmuwan Fisika Ungkap Setiap Materi Diciptakan Berpasang-pasangan

Merkel menyoroti asal-usul Sahin dan Tureci yang berasal dari Turki. Kedua ilmuwan tersebut juga bangga disebutkan oleh Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan selama KTT para pemimpin G20 baru-baru ini.

Pasangan tersebut telah mendirikan perusahaan farmasi BioNTech yang kini menjadi berita utama di media internasional, dan dipuji secara luas sebagai “kisah imigran sukses.” []

SUMBER: YENI SAFAK



Source link

SebelumnyaSentuhan Pertama SesudahnyaSaat Shalat, Lupa atau Salah Baca Ayat Quran, Apa yang Harus Dilakukan?

Berita Lainnya

0 Komentar