Kalau Istri Ngambek, Gombal No 33!
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Kalau Istri Ngambek, Gombal No 33!

Terbit 16 January 2021 | Oleh : Admin | Kategori : Hadits / istri ngambek / Note


Oleh: Saad Saefullah

EMPAT belas tahun berumah tangga, tanpa bermaksud melebih-lebihkan, seingat saya, tak sekalipun saya dan istri bertengkar. Ada memang satu dua kali hal yang tak sreg baik saya ke dia, ataupun sebaliknya, tapi seiring berjalannya waktu, kami masing-masing tahu apa penawarnya.

BACA JUGA: Kamu Tau, Ada Yang …

Misalnya kalau saya dia lagi marah sama saya, saya biasanya akan mulai dari dapur dulu. Tanpa banyak cakap, biasanya saya ikut beres-beres rumah: nyuci piring, sapu-sapu dapur ga jelas, mandiin anak paling kecil, atau nyuci baju (iyalah ini paling mudah, soalnya tinggal masukkin baju, hidupin mesin, udah! Hehehe).

Habis itu, biasanya saya akan ajakkin dia ngobrol. Kalau sudah ngobrol, saya peluk dia. Kalau ga ampuh juga, saya gelitikin. Sampe dia nyengir dengan hati yang masih ada luka-lukanya gitu deh kayaknya.

Sedangkan kalau saya lagi marah sama dia, dia biasanya diemin saya. Nggak ngajak saya bicara. Nggak minta dianter kesana-kemari kayak biasanya. Kalau sudah begitu, saya jadi tambah kesel: ini sebenernya siapa yang lagi ngambek, kok malah dia yang begituin saya, seharusnya saya dong yang begitukan dia?

BACA JUGA: Kurang Duit

Begitulah, berumah tangga itu, tiap orang pasti beda-beda. Buat saya, mending disenyumin sama istri, dan juga disenyumin sama orang seisi dunia, ketimbang dimutungin orang terkasih satu-satunya, dan juga dimusuhin dunia. Gombal no 33! []



Source link

SebelumnyaLarangan Mencela Makanan SesudahnyaRezeki Mencari Pemiliknya – Islampos

Berita Lainnya

0 Komentar