Jika Jima untuk Hasilkan Keturunan – Islampos
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Jika Jima untuk Hasilkan Keturunan – Islampos

Terbit 23 February 2021 | Oleh : Admin | Kategori : Hadits / hubungan badan / hubungan suami istri / jima / Keturunan / Tirai Kamar
Jika Jima untuk Hasilkan Keturunan – Islampos


1 Mengonsumsi makanan penunjang kesuburan.

Diantaranya: Wortel: Beta karotennya mencegah penimbunan gula darah dan kerak lemak penyebab impotensi. Senyawa porfirin mendorong kelenjar pituitari menaikkan kadar hormon testosteron, yang mencetus gairah seksual tinggi.

Seafood, daging, kacang-kacangan, padi-padian: mengandung seng (Zn), penting bagi pembentukan sperma sehat. Kuning telur, seafood, bawang putih, susu: Seleniumnya membentuk sperma sehat. Daun kemangi: mengandung zat arginine yang memperkuat daya tahan hidup sperma.

Tomat, semangka, jambu biji: Kaya lokopen, berkhasiat membuat sperma gesit dan mendorong gairah seksual.

2 Olahraga teratur.

Mengatur sirkulasi darah di dalam tubuh sehingga aliran darah ke testis lancar. Aliran darah yang lancar juga membuat sperma mendapat cukup suplai darah sehingga gerakannya gesit dan selamat tiba di sel telur.

3 Hindari celana ketat untuk suami.

Celana dalam atau jins ketat membuat peredaran darah tidak lancar dan membuat penis dan testis kepanasan. Panas berlebihan akibat suhu udara, keringat dan pakaian ketat, menurunkan kualitas dan kemampuan sperma membuahi sel telur.

4 Jangan merokok, minum alkohol, obat obatan terlarang.

Tak ada bagusnya bagi perkembangan dan kondisi sperma. Penggunaan zat adiktif bahkan diduga salah satu penyebab kemandulan. Selain itu jelas karena Islam pun melarangnya.

BACA JUGA: Hubungan Suami Istri di Usia Senja

5 Menjaga testis.

Trauma akibat benturan, bisa menyebab saluran sperma memar dan pembuluh darah pecah

6 Jaga kebersihan genital.

Cuci area penis dengan sabun lembut. Khitan merupakan saran yang sangat baik karena membuat kepala penis mudah dibersihkan.

Nah, bisakan? Ini hanya sekadar usaha, Allah SWT yang menentukan. []

SUMBER: AYAHBUNDA



Source link

SebelumnyaSikap Orang Muslim Mendengar Orang Lain Ghibah – Islampos SesudahnyaAdakah Waktu Terlarang Membaca Alquran? – Islampos

Berita Lainnya

0 Komentar