Jangan Takut pada Kegagalan
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Jangan Takut pada Kegagalan

Terbit 26 February 2021 | Oleh : Admin | Kategori : gagal / Hadits / kegagalan / Takut / takut gagal


JIKA kemarin kamu mengalami kegagalan yang membuat batinmu sangat terusik, maka hari ini kamu harus mencobanya lagi dengan keyakinan dan usaha yang lebih besar.

BACA JUGA: Tak Sabar Berarti Gagal

Sungguh, selama kamu berjalan bersama Allah dalam meraih apa yang kamu inginkan, maka kemenangan pasti akan menghampirimu.

Jangan katakan jalanmu begitu sulit, rumit, dan susah, tapi katakanlah bahwa kamu punya Allah yang maha segalanya dan mampu menjadikan semuanya menjadi gampang.

Dan mungkin benar, situasi yang kamu alami memang tidaklah mudah, tapi percayalah setidak mudah apapun jalan yang harus kamu tempuh dengan Allah pasti akan menjadi mudah.

Allah tidak pernah tega membiarkan hamdab-Nya yang berjuang sendirian, karena Allah pasti akan menyandingmu dengan segala kuasa-Nya.

Di hari kemaren kamu mungkin sangat terpukul dengan kanyataan bahwa kamu gagal, tapi percayalah kegagalan itu hanya sementara saja.

Karena jika saat ini kamu terus gigih berusaha, pantang menyerah terhadap yang katanya sulit, dan yakinmu kepada Allah tetap ada, maka mimpu pasti akan menjadi nyata.

Untuk itu kamu harus mempunyai komitmen dalam apa yang tengah kamu raih, kamu harus mampu membidik hatimu dengan asa yang terus menyalah, walau kadang jalan yang tidak mudah membuatmu ingin menyerah saja.

Semua itu ujian, jika kamu mampu melewatinya dengan penuh lapang hati dan terus bersabar, maka pasti kamu akan menemukan yang tengah kamu cari selama ini.

Ingat, hidup itu hanya sekali, maka ubahlah setiap tantangan menjadi sebuah peluang untuk terus kamu gali dengan sempurna, hingga akhirnya kamu benar-benar menemui sesuatu yang kamu ingini.

Jika memang baik untukmu, tentu Allah akan terus memberimu jalan untukmu bisa berjuang, karena sesulit apapun jalannya bila kamu mampu yakin kepada-Nya pasti semuanya akan nyata.

Jangan khawatirkan apapun, kamu tidak sedang sendirian atas apa yang tengah kamu hadapi, karena Allah selalu hadir menyertai setiap langkah dan rasa yakinmu.

BACA JUGA: 5 Kebiasaan Ini bikin Gagal Diet

Dan semakin kamu yakin kepada kuasa dan pertolongan-Nya, maka yang tadinya sangat sulit kelihatannya, akan mudah secara perlahan, hingga akhirnya kamu mampu mendapatkan apa yang kamu perjuangkan. []



Source link

SebelumnyaSumpah yang Datang dari Setan SesudahnyaMencela Sahabat Nabi Adalah Dosa Besar

Berita Lainnya

0 Komentar