Jangan Menggantungkan Bahagia pada Manusia – Islampos
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Jangan Menggantungkan Bahagia pada Manusia – Islampos

Terbit 8 March 2021 | Oleh : Admin | Kategori : ada Allah / Allah SWT / bahagia / Hadits / kebahagiaan / manusia / Renungan
Jangan Menggantungkan Bahagia pada Manusia – Islampos


JIKA hati ingin selalu bahagia, janganlah bergantung pada siapapun, selain pada Allah SWT. Karena siapapun yang sepenuhnya bergantung kepada Allah SWT, maka tentu Allah SWT akan selalu menjamin bahagia untuknya.

BACA JUGA:Istri Tak Bahagia dalam Pernikahan, Ini Dia 5 Tandanya

Allah SWT akan selalu menyandingkannya dengan kebaikan. Sebab, Allah SWT takkan pernah mengecewakan hamba-hambanya yang selalu menaruh pengharapan pada-Nya.

Kau akan mengerti arti kebahagiaan bila hatimu selalu kau tautkan pada Allah SWT, kau akan selalu mendapatkan kedamaian dalam hidupmu bila setiap saatnya kau mampu rujukkan hatimu pada-Nya.

Bila kau sudah dekat dengan Allah tak peduli dalam keadaan lapang atau terkekang oleh pahitnya kehidupan, bila hati sudah dekat dengan-Nya maka tentu apapun yang terjadi takkan pernah mengusik kedamaian yang ada.

Kau akan terhindar dari sakitnya rasa kecewa dalam sebuah pengharapan, bila kau tahu caranya berharap hanya pada Allah.

Berharap pada janji manusia boleh-boleh saja, tapi sebelum kau sepenuhnya percaya bingkailah terlebih dulu untuk mengharap pada Allah, agar kenyataan yang tak sesuai dengan harapan tak serta merta menyakitimu.

Kau akan mendapat kebahagiaanmu dengan utuh, bila kau tak hanya pandai mencari Allah saat sedang susah saja.

Karena kehidupan seseorang yang waktu lapangnya selalu mengingat Allah, dekat dengan Allah, dan bahkan selalu mengharap kebaikan Allah.

Maka tentu saat susah pun ia takkan merasa bahwa ia sedang susah, sebab Allah sudah terlebi dulu memberinya kekuatan untuk bersabar dan ikhlas.

Kau akan selalu mendapat ketenangan dalam hidupmu, bila kau tahu caranya mengingatkan hati untuk tak pernah melupakan Allah.

Karena hati yang selalu mengingat akan kehadiran Allah, yang selalu menyadari bahwa Allah sangatlah dekat, dan yang selalu tahu bahwa Allah takkan pernah meninggalkan kita, maka disitulah akhirnya bahagia akan selalu menyanding.

Karena hidup akan selalu terasa bahagia dan mendamaikan, bila hati selalu sadar bahwa tanpa Allah kita bukan apa-apa.

BACA JUGA: Kunci Bahagia adalah Bersyukur

Oleh karenanya, bila kau ingin hidupmu selalu bahagia dan damai, maka bergantunglah pada Allah sebanyak mungkin, kapanpun dan dimanapun kamu berada. []



Source link

SebelumnyaMemakan Daging Orang – Islampos SesudahnyaPernah Didiskualifikasi karena Berhijab, Ini yang Dilakukan Noor Alexandria Abukaram – Islampos

Berita Lainnya

0 Komentar