IslamposAid Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Luwu Utara
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

IslamposAid Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Luwu Utara

Terbit 18 July 2020 | Oleh : Admin | Kategori : Donasi / Hadits / IslamposAid / Laporan


IslamposAid memanfaatkan hari Jum’at sebagai hari penyaluran donasi. Kali ini sedekah ditujukan kepada korban banjir di kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

“Semua (korban) mengungsi, hanya yang dijadikan tempat pengungsian kebanyakan rumah warga yang di dataran agak tinggi. Sebab tempat masing-masing sudah tidak bisa ditempati karena lumpurnya sangat tinggi,” begitu jelas Lala, salah satu korban banjir di Luwu, saat ditanya bagaimana kondisi di Luwu saat ini.

Donasi diberikan kepada salah satu korban banjir  yakni Ibu Lala sebesar Rp500.000 (Lima ratus Ribu Rupiah), penyaluran diberikan langsung ke korban via transfers bank.

“Jazakallah Khoir (atas bantuannya),” ucap  Ibu Lala.

 “Sesungguhnya sedekahnya orang muslim itu dapat menambah umurnya, dapat mencegah kematian yang buruk (su’ul khotimah), Allah akan menghilangkan darinya sifat sombong, kefakiran dan sifat bangga pada diri sendiri,” (HR. Thabrani).

Di IslamposAid, sedekah atau donasi yang masuk disalurkan menjadi begitu banyak rupa—santunan kepada anak-anak yatim, bantuan buku-buku pada rumah baca, santunan kesehatan pada mereka yang tengah memerlukan, perbaikan majelis taklim, even-even peringatan hari besar Islam, dan lainnya.

Untuk donasi program Sedekah, melalui:

Bank Syariah Mandiri

No. Rek: 7095 055 553 a.n: Yayasan Islampos Aid Media

Bank BCA

No. Rek: 231 328 6045 a.n: Yayasan Islampos Aid Media

Untuk memudahkan laporan, mohon menyertakan 05 di belakang nominal donasi, misalnya 100.005

atau Konfirmasi donasi lewat SMS/WA:

NAMA_SEDEKAH_DOMISILI_NOMINAL

Dikirim ke nomor: 0859-4084-0991 (Dini)

Donasi sudah termasuk biaya teknis dan operasional.

Jazakallah Khairan Katsira.

YAYASAN ISLAMPOSAID MEDIA berdiritahun 2015 dan sudah disahkan dalam akta nomor 29 Tanggal 24 Agustus 2015 yang dibuat oleh Notaris Sanggra Aderio Anggestha, S.H., M.KB. Diputuskan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0011717. AH, 01, 04. Tahun 2015.

Tulisan ini IslamposAid Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Luwu Utara pertama diangkat pada Islampos.



Source link

SebelumnyaBebas Pengawet, 5 Makanan Ini Tak Punya Masa Kadaluarsa SesudahnyaTentara Keamanan Israel Tangkap Ilmuwan Fisika Palestina

Berita Lainnya

0 Komentar