Hubungan antara Sedekah dengan Perasaan
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Hubungan antara Sedekah dengan Perasaan

Terbit 30 November 2020 | Oleh : Admin | Kategori : Hadits / kaya / kaya dari sedekah / Keajaiban Sedekah / perasaan / sedekah


 

SEDEKAH itu perbuatan mulia, dan banyak yang mengartikan hukum tabur tuai. yaitu bila memberi maka akan diberi.

Namun di sini saya jelaskan pada proses cara kerjanya, bahwa sedekah itu adalah suatu perbuatan yang bermuatan perasaan.

Perasaan itu menggetarkan kekuatan ilahi di dalam diri, sehingga menjadi doa yang pasti dikabulkan pikiran atau perasaan yang memiliki muatan emosi maka akan menarik kejadian dan mewujud di dalam kehidupan.

BACA JUGA: Kenapa Sedekah Shubuh?

Apa muatan perasaan ketika sedekah?

Ketika melakukan sedekah, muncul perasaan bahwa di dalam diri memiliki “MENTAL KAYA, PENGASIH, PEMBERI, HARTA BERLEBIH, BERKELIMPAHAN, MENJADI PERANTARA REJEKI DARI TUHAN.”

Maka dengan perasaan yang tidak disadari tersebut mengakibatkan bergetarnya kekuatan ilahi di dalam diri sehingga menjadi doa sesuai dengan apa yang muncul di dalam perasaannya tadi.

Yaitu mental kaya, pengasih, pemberi, menjadi magnet uang, hartanya menjadi berlebih, berkelimpahan, dan yakin menjadi perantara rejeki dari sang pencipta.

BACA JUGA: Rumus Matematika Sedekah, Ini Dia

Itulah kenapa orang yang BERSEDEKAH justru menjadi KAYA RAYA dan BERKELIMPAHAN.

Kekuatan hanya SATU yaitu kekuatan ALLAH SWT, jadi apapun kekuatan yang di dalam diri kita adalah pancaran kekuatan ilahi yang dahsyat luar biasa. []

SUMBER: GRUP FACEBOOK KAYA DARI SEDEKAH



Source link

SebelumnyaPositif Covid-19, KH Said Aqil Siradj Mohon Doa Kesembuhan dari Segenap Masyarakat SesudahnyaQailulah, Tidur Siang yang Berkualitas dan Bermanfaat sesuai Sunah

Berita Lainnya

0 Komentar