Hindari Denda Tinggi, Warga Palestina Bongkar Rumahnya Sendiri
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Hindari Denda Tinggi, Warga Palestina Bongkar Rumahnya Sendiri

Terbit 5 April 2021 | Oleh : Admin | Kategori : bongkar tumah / Hadits / israel / Palestina / yerusalem


PALESTINA–Otoritas pendudukan Israel pada Ahad (3/4/2021) telah memaksa seorang warga Palestina untuk menghancurkan rumahnya sendiri di lingkungan Jabal al-Mukabbir di Yerusalem yang diduduki. Penghancuran dilakukan dengan dalih tidak memiliki izin pembangunan, menurut sumber lokal.

BACA JUGA: Dipaksa Israel, 2 Bersaudara Palestina Mulai Bongkar Rumah Mereka Sendiri

Amer Shkerat, seorang warga Jabal al-Mukabbir, mulai merobohkan rumahnya sendiri di lingkungan itu untuk menghindari denda tinggi jika pemerintah kota Yerusalem yang dikelola Israel melakukan pembongkaran sendiri.

Dengan dalih pembangunan ilegal, Israel menghancurkan rumah-rumah secara teratur untuk membatasi ekspansi Palestina di Yerusalem yang diduduki.

Pada saat yang sama, pemerintah kota dan pemerintah membangun puluhan ribu unit perumahan di pemukiman ilegal khusus Yahudi di Yerusalem Timur dengan tujuan untuk mengimbangi keseimbangan demografis yang menguntungkan para pemukim Yahudi di kota yang diduduki.

BACA JUGA: Uni Eropa Desak Israel Hentikan Pembongkaran Rumah Warga Palestina

Warga Palestina di Yerusalem Timur, bagian dari Wilayah Palestina yang diakui secara internasional yang telah menjadi sasaran pendudukan militer Israel sejak 1967. Warga Palestina ditolak hak kewarganegaraannya dan sebagai gantinya hanya diklasifikasikan sebagai “penduduk” yang izinnya dapat dicabut jika mereka pindah dari kota. selama lebih dari beberapa tahun.

Mereka juga didiskriminasi di semua aspek kehidupan termasuk perumahan, pekerjaan dan layanan, dan tidak dapat mengakses layanan di Tepi Barat karena pembangunan tembok pemisah Israel. []

SUMBER: WAFA



Source link

SebelumnyaKeuntungan Rajin Membaca Alquran SesudahnyaStop Menghujat! Seseorang Mati karena Lisanmu – Islampos

Berita Lainnya

0 Komentar