Hijaber Maroko Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia Tahun 2020 Versi TC Candler – Islampos
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Hijaber Maroko Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia Tahun 2020 Versi TC Candler – Islampos

Terbit 15 December 2020 | Oleh : Admin | Kategori : cantik / Hadits / hijaber / Ihssane Benalluch / maroko / Muslim / Muslimbiz / TC Cadler
Hijaber Maroko Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia Tahun 2020 Versi TC Candler – Islampos


SEORANG hijaber asal Maroko masuk dalam daftar nominator ‘The 100 Most Beautiful Faces 2020’ yang baru dirilis TC Candler.

Hijaber bernama Ihssane Benalluch itu merupakan seorang Youtuber. Dia sudah membagikan konten kreatif di media sosial sejak 2015. Konten yang diunggahnya adalah seputar ilmu pengetahuan, gaya hidup hingga traveling.

Ihssane telah emngunjungi berbagai negara di benua Asia, Eropa, Amerika hingga Afrika. Dia memfokuskan diri pada konten tentang toleransi dan kemanusiaan.

BACA JUGA: Jadi Hijaber yang Masuk Jajaran Wanita Tercantik di Dunia, Citra Kirana: Bersyukur aja lah

Banyak diantara penggemar yang mendukungnya masuk daftar 100 wanita tercantik tahun 2020 versi TC Candler. Ihssane dianggap pantas masuk daftar tersebut karena memiliki paras yang menawan, pintar juga baik hati.

Dalam polling yang dirilis TC Candler, Ihssane juga bersaing dengan artis cantik asal Indonesia yakni Jihane Almira, Velove Vexia, dan Maudy Ayunda.

Selain Ihssane, satu hijaber lainnya yang masuk nominasi ‘The 100 Most Beautiful Faces 2020’ TC Candler adalah Mira Firza, seorang artis asal Malaysia. []

SUMBER: WALIPOP





Source link

SebelumnyaMaroko ‘Berdamai’ dengan Israel, Warga Kampung Maghribi di Alquds Berang SesudahnyaKisah Kelahiran Nabi Musa hingga Diangkat Menjadi Anak Fir’aun – Islampos

Berita Lainnya

0 Komentar