Handphone tak Berdering
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Handphone tak Berdering

Terbit 3 February 2021 | Oleh : Admin | Kategori : Anak / Hadits / handphone / Kabar / orangtua / Renungan / Telepon


BERSYUKURLAH wahai saudariku..

Bila saat ini telpon genggam mu masih bisa terus berdering. Berdering karena ada mereka (orang tua) mu yang seringkali tak hentinya menelpon tuk melepas rindu sekedar bertanya kabar,

“Bagaimana keadaanmu disana nak?”
“Sudah makan belum nak?”

BACA JUGA: Setiap Anak Wajib Berbuat Baik pada Orangtua, Meskipun Orangtuanya

Bersyukurlah saudariku..

Bila saat ini engkau masih bisa melihat senyum kedua orang tuamu, yang mana ku tahu bahwa tak ada bahagia melebihi bahagianya kita pada saat melihat senyum simetris yang terukir di wajah keduanya.

Sungguh, tak akan pernah ada yang tahu dengan misteri takdir. Hanya Dia lah Yang Maha Mengetahui segalanya. Hari ini mungkin saja kita masih bisa melepas rindu, saling berbagi cerita meski hanya dari telpon genggam yang menjadi perantaranya.

Tapi entah, mungkinkah esok hari kita masih diberi kesempatan untuk menyapa keduanya? Jangan sampai euforia dunia menjadikan kita lalai untuk tak mau berbakti serta khidmat pada keduanya.

BACA JUGA: Taat pada Perintah Orangtua

Mumpung masih ada kesempatan, bersegeralah dear sampaikan rasa sayangmu pada keduanya. Berbaktilah! Sebelum semuanya menghilang.

Karena, pada saatnya nanti kita semua pasti akan merasakan kehilangan. Hingga akhirnya, kita harus berdamai dengan kehilangan, berdamai dengan takdir, berdamai dengan kerinduan yang tak berkesudahan. []



Source link

SebelumnyaJepang Beri Bantuan Makanan Senilai 20,5 Juta Dolar ke Yaman  – Islampos SesudahnyaSelamat dari Banjir Bandang, Dimana Nabi Nuh dan Kaumnya Menetap?

Berita Lainnya

0 Komentar