Dukamu kan Berganti Bahagia
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Dukamu kan Berganti Bahagia

Terbit 6 April 2021 | Oleh : Admin | Kategori : bahagia / berduka / duka / Hadits / kebahagiaan / Renungan / Sedih


Ingat ya, jangan merasa bahwa Anda sendirian dalam kesulitan yang Anda alami, selalu sadarlah bahwa Allah SWTselalu bersama Anda, karena dengan demikian insyaAllah Anda tidak akan terus-terusan bersedih.

Jadi tenanglah, selagi Anda sadar bahwa Allah SWT maha mampu menukar sedih Anda dengan bahagia, maka disitulah rasa berat yang menghujam hati Anda akan sirna.

BACA JUGA: Ini Doa ketika Hadapi Kesedihan

Jangan pernah Anda getirkan masalah yang menurut Anda bergitu berat, sulit, dan sangat menyiksa pikiran Anda, percayalah sama Allah SWT, karena Dia akan selalu membantu Anda.

Dan yang perlu Anda ingat kembali, Allah SWT itu tidak akan mungkin memberi kesulitan tanpa tahu batas kemampuan Anda, Allah SWT tidak akan memberikan kesulitan jika tahu Anda tidak akan bisa melewatinya.

Maka dari itu jangan takut ya, seperti apapun yang telah Allah SWT tetapkan menjadi sulit Anda, Allah SWT akan memberikan hal indah dibalik usaha dan doa Anda, maka jangan lepas untuk bergantung kepada-Nya.

Sungguh Allah SWT memiliki hal yang tidak mungkin menurut Anda, Allah SWT memiliki semua hal yang tidak bisa dijangkau oleh akal Anda, maka yakinlah kepada-Nya tiada henti.

Allah SWT pula tidak akan pernah mengabaikan Anda, Allah SWT akan selalu medengarkan seruan Anda, maka yakin dan teruslah yakin bahwa Allah SWT mampu mengubah segalanya.

BACA JUGA: Mengapa Sedih Kala Sepi Menyapa

Anda harus yakin bahwa kesulitan dan masalah apapun itu adalah sesuatu  yang kecil bagi Allah SWT, lantas tetaplah semangat untuk terus yakin dan berpasrah kepada-Nya. []



Source link

SebelumnyaIslamposAid Salurkan Santunan untuk anak yatim Rumah Asuh Yatim Al Farisi, Tangerang – Islampos SesudahnyaJadwal Imsakiyah Ramadhan 2021

Berita Lainnya

0 Komentar