Diduga Kelelahan Tak Kuat Angkat Galon, Tukang Becak di Cianjur Meninggal Dunia
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Diduga Kelelahan Tak Kuat Angkat Galon, Tukang Becak di Cianjur Meninggal Dunia

Terbit 18 July 2020 | Oleh : Admin | Kategori : Cianjur / Galon / Hadits / Kelelahan / meninggal dunia / Nasional / tukang becak


CIANJUR–Tukang becak di Kelurahan Bojong Herang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ditemukan meninggal dunia secara tiba-tiba. Pria berusia 52 tahun ini diduga meninggal dunia karena kelelahan usai mengangkat galon air.

Menurut kasubbag Polres Cianjur Iptu Ade Novi, pihak kepolisian mendapatkan laporan penemuan mayat tersebut pada Jumat (17/7/2020) pukul 19.20 WIB. Adapun diduga tukang becak tersebut ditemukan tewas satu jam sebelumnya.

BACA JUGA: Detik-detik Polisi di Subang Tewas Ditabrak Pengendara Mobil Ugal-ugalan

“Sebelum kejadian korban membantu mengangkat galon Aqua yang bersebelahan dengan TKP,” kata Ade dalam keterangannya.

Ade menuturkan, dari keterangan warga, seusai pria tersebut mengangkat galon yakni sekitar pukul 18.00 WIB, ia pergi menuju warung sekitar. Lalu, pria tersebut sempat menghubungi anaknya dan meminta untuk menjemputnya.

“Korban menghubungi anaknya untuk menjemput korban di TKP. Di duga korban sedang kencing di got TKP karena kelelahan setelah mengangkat Aqua galon dan terjatuh lalu meninggal,” kata dia.

BACA JUGA: Kelelahan saat Berenang di Sungai, ABG di Jambi Tewas Tenggelam

Adapun barang bukti dari kejadian tersebut adalah satu pasang sendal dan satu topi korban. Pihak kepolisian yang menerima laporan menindaklanjutinya dengan mendatangi TKP dan mendata korban serta saksi. Belum diketahui pasti penyebab dari meninggalnya pria tersebut. []

SUMBER: KUMPARAN

Tulisan ini Diduga Kelelahan Tak Kuat Angkat Galon, Tukang Becak di Cianjur Meninggal Dunia pertama diangkat pada Islampos.



Source link

SebelumnyaSebuah Keluarga Palestina Beri Anaknya Nama Ayasofya SesudahnyaAku Telah Dididik oleh Tuhanku dengan Sebaik-baik Pendidikan

Berita Lainnya

0 Komentar