Dari Hasil Jual Tanaman, Bocah Ini Bisa Beli Rumah untuk Keluarganya
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Dari Hasil Jual Tanaman, Bocah Ini Bisa Beli Rumah untuk Keluarganya

Terbit 6 December 2020 | Oleh : Admin | Kategori : beli rumah / beli rumah dari hasil jual tanaman / Bocah / Hadits / Inspirasi / jual tanaman / Tanaman


SIAPAPUN bisa meraih sukses asal ia mau bekerja keras dan tekun dalam menjalaninya. Hal ini dibuktikan oleh seorang bocah laki-laki berusia delapan tahun yang kini tinggal di East Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Dengan usahanya sendiri, ia berhasil membelikan rumah untuk keluarganya.

Bukan tanpa usaha, bocah bernama Aaron Moreno itu mampu membeli rumah dari hasil berjualan tanaman. Penghasilan yang didapatkan pun tak diduga-duga, yakni berhasil mengumpulkan uang hingga 37.075 USD (setara Rp 525 juta). Padahal awalnya Moreno hanya menargetkan penjualan sebesar 1.000 USD atau setara dengan Rp 14 juta.

BACA JUGA: Rezeki Penjual Kerang Rebus

Dilansir dari KABC, bisnis ini ia mulai setelah ibunya, Berenice Pacheco, kehilangan pekerjaannya akibat dampak pandemi Covid-19. Bisnis tanaman ini dimulai pada Juni lalu dan diberi nama Aaron’s Garden.

“Saya tidak pernah berpikir kami akan mencapai dan sampai sejauh ini. Kami tidak percaya bahwa kami memiliki rumah,” kata Pacheco kepada KABC.

BACA JUGA: Mau Tahu Kunci Sukses Dunia Akhirat, Ini Dia…

Ketika Moreno mulai membuka Aaron’s Garden, keluarganya hanya memiliki sisa uang sebesar 12 USD (Rp 170 ribu). Keluarganya pun diketahui tinggal di gudang. Dari hasil bisnisnya, Moreno dan ibunya bisa membeli mobil, pindah ke apartemen. Ia juga telah membawa kakak perempuan Moreno yang berusia 10 tahun kembali ke AS dari Meksiko.

Kakaknya, Ayleen Pacheco, diketahui telah tinggal di Meksiko bersama kakek neneknya sejak 2018 karena kesulitan keuangan keluarga. Bahkan, Pacheco dan Moreno sempat menjadi tunawisma sebelum dan berpindah-pindah ke berbagai tempat penampungan. []

SUMBER: MINEWS



Source link

SebelumnyaAllah SWT Kirim Pasukan Malaikat untuk Menolong Rasulullah SAW SesudahnyaManfaat Makanan Halal dan Cara Mengeceknya – Islampos

Berita Lainnya

0 Komentar