Benarkah Bacaan Alquran Bisa Membakar Jin?
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Benarkah Bacaan Alquran Bisa Membakar Jin?

Terbit 29 January 2021 | Oleh : Admin | Kategori : bacaan alquran / Dunia Ghaib / Hadits / Jin / membakar jin / Ruqyah


JIN adalah makhluk tak kasat mata yang kerap menggoda umat manusia untuk ingkar kepada Allah SWT. Meskipun tidak terlihat, bukan berarti mereka tak memiliki kelemahan. Bahkan mereka bisa dibakar, benarkah demikian?

Orang yang selalu melakukan kegiatan ini (praktisi ruqyah) dan yang mempercayai mereka, mengatakan bahwa “Sesungguhnya dengan banyaknya bacaan Alquran kepada orang yang kesurupan kemungkinan jinnya dapat terbakar dengan ayat-ayat khusus.”

BACA JUGA: Jangan Buang Air Panas ke Toilet, Ada Jin-nya?

Dan yang lain dari mereka juga mengatakan: “Ambillah sedikit minyak dan air,” kemudian mereka menyebutkan bahan-bahan lainnya telah melupakannya- “dan apabila kondisinya membandel, maka kita letakkan (ramuan tersebut) pada suatu tempat, lalu kita jadikan orang yang kesurupan atau terkena gangguan jin tersebut terbolak-balik di dalamnya. Maka dalam waktu singkat jin tersebut akan mati.

Saudara-saudara kita yang telah terbiasa mempraktikkan ini (ruqyah), maka biasanya dia merasakan hal ini. Padahal bisa jadi jin yang berada di dalam orang yang sakit tersebut telah mempermainkan mereka.

BACA JUGA: Kisah Jin dan Sandal Imam Ahmad bin Hanbal

Bisa jadi dia (jin) menampakkan bahwa dirinya kesakitan padahal sebenarnya dia tidak kesakitan. Atau mungkin pula dia menampakkan bahwa dirinya telah keluar akan tetapi dia belum keluar.

Sehingga yang paling penting, bahwa setan-setan diutus untuk mengganggu anak keturunan Adam. []

 

 



Source link

SebelumnyaBerapa Lama Tidur dalam Islam? – Islampos SesudahnyaKemenparekraf Ajak Traveler Jelajahi Surga Tersembunyi di Indonesia secara Virtual, Catat Tanggalnya!

Berita Lainnya

0 Komentar