Benar Apa Kata Alquran, Rumah Paling Lemah adalah Rumah Laba-Laba
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Benar Apa Kata Alquran, Rumah Paling Lemah adalah Rumah Laba-Laba

Terbit 23 February 2021 | Oleh : Admin | Kategori : Hadits / laba-laba / Miracle of Quran / rumah paling lemah / sarang laba-laba


RUMAH adalah tempat tinggal bagi setiap makhluk. Tidak hanya manusia, hewan pun membutuhkan rumah untuk tempat tinggalnya. Burung mempunyai rumah di atas pohon, cacing mempunyai rumah di dalam tanah dan lain hewan-hewan lain yang mempunyai tempat tinggal yang nyaman bagi mereka.

Setiap dari kita tentunya akan membuat rumah yang kuat dan nyaman untuk ditinggali, bukan?

BACA JUGA: Yang Mana Diri Anda: Semut, Laba-laba, ataukah Lebah?

Tapi, tahukah kamu bahwa ternyata Allah SWT telah menjelaskan bahwa ada rumah yang paling lemah di bandingkan rumah-rumah lainnya, yaitu rumah laba-laba. Tentunya kita berharap bahwa rumah kita tidak sama dengan rumah laba-laba ini.

Para ilmuwan ahli serangga menemukan bahwa rumah (sarang) laba-laba merupakan rumah yang paling lemah. Dan pada saat yang sama keluarga laba-laba merupakan keluarga yang rusak karena laba-laba betina sering memakan anak-anak dan suaminya!

Lebih ngeri lagi, laba-laba betina harus rela dimakan anak-anaknya yang baru ia lahirkan.

BACA JUGA: Hancurkan Sarang Laba-laba, Bolehkah?

Oleh karena itu, akidah orang-orang kafir dan ateis diserupakan oleh Allah dengan rumah dan keluar laba-laba. Allah berfirman, “Dan Sesungguhnya rumah yang paling lemah adalah rumah laba-laba kalau mereka mengetahui.” (QS. Al-Ankabut: 41)

Perlu digarisbawahi bahwa yang lemah itu adalah sarang laba-laba, bukan jaringnya. Pasalnya, para ilmuwan Massachusetts Institute of Technology di Boston telah menunjukkan bagaimana benang sutra (jaring) buatan laba-laba memiliki kekuatan lima kali lebih kuat dibanding benang serupa yang terbuat dari baja. Para peneliti mengklaim temuan ini dapat digunakan untuk merancang bahan berkekuatan super generasi baru.

Subhanallah. Siapakah yang menyampaikan berita kepada Nabi Muhammad SAW selain Allah SWT? []

 



Source link

SebelumnyaMasa Vakum Turunnya Wahyu kepada Rasulullah ﷺ SesudahnyaHukum Mendengarkan Musik dan Nyanyian

Berita Lainnya

0 Komentar