Bagaimanapun Masa Lalunya, Semoga Masa Depan Kita adalah Surga – Islampos
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Bagaimanapun Masa Lalunya, Semoga Masa Depan Kita adalah Surga – Islampos

Terbit 4 January 2021 | Oleh : Admin | Kategori : Hadits / masa depan / Masalalu / Renungan / surga
Bagaimanapun Masa Lalunya, Semoga Masa Depan Kita adalah Surga – Islampos


TIDAK ada satu pun manusia yang akan luput dari kesalahan dan dosa, maka untuk masa lalu buruk yang pernah kita lakukan.

Semoga Masa depan kita nanti adalah surga, semoga Allah selalu memberi kita jalan untuk terus mau berbenah dan bertaubat kepada-Nya, sehingga dalam perjalanan terjal menuju masa depan kita dapat selalu dekat dengan-Nya.

BACA JUGA: Wah, Istanbul, Surganya Kucing!

Semoga Allah selalu memberi kita kesadaran untuk senantiasa memperbaiki diri, sehingga ampunannya selalu Allah haturkan kepada kita.

Karena Allah akan mengubah keadaan kita tatkala kita sendiri memang telah berusaha untuk berubah, maka semoga Allah selalu memberi kita jalan untuk selalu bisa memperbaiki diri menjadi seseorang yang pantas di sisi-Nya kelak.

Semoga kesalahan yang pernah kita lakukan di masa lalu mendapat pengampunan terbaik dari-Nya, agar menuju masa depan yang lebih baik kita selalu mudah.

Selain itu, semoga Allah selalu memberi kita hidayah, untuk terus menyenangi kebaikan, sehingga setiap kita melakukan satu kebaikan maka kita pun akan selalu ingin melakukannya lagi.

Semoga Allah menedekap kita dengan kasih sayang-Nya, dan memberi kita jalan terbaik agar lebih mendekat kepada-Nya tiada henti.

Semoga Allah selalu memeberi kita kemudahan untuk bisa introspeksi diri, sehingga setiap kekurangan yang ada dalam diri dapat dengan mudahnya kita perbaiki.

Semoga Allah selalu memberi kita kekuatan untuk tidak menyenangis kemaksiatan, tidak menyenangi keburukan, dan tidak melanggar segal hal yang telah Allah larang, sehingga hidup yang kita jalani menuju masa depan benar-benar bermakna indah dengan kebaikan.

Semoga Allah selalu mengarahkan kita ke jalan surga-Nya, ke jalan yang nantinya akan membuat kita selamat dari siksaan api neraka bila telah sampai di akhirta-Nya.

BACA JUGA: Inilah 5 Suara Merdu yang Hanya Terdengar di Surga

Semoga Allah selain memberi kita jalan menuju surga-Nya, Allah pula menghidupkan kita dengan hidayah dan ridho-Nya tiada henti, sehingga nanti kita bisa menajdi penghuni paling bahagia di dalamnya. []



Source link

SebelumnyaKisah Petani yang Membuang Batu – Islampos SesudahnyaJangan Salah Mengambil Pelajaran

Berita Lainnya

0 Komentar