Apa yang bisa saya lakukan untuk membuat Anda bahagia?
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Apa yang bisa saya lakukan untuk membuat Anda bahagia?

Terbit 25 January 2021 | Oleh : Admin | Kategori : bahagia / Hadits / kamu bahagia / Nikah / pernikahan / Siap Nikah


“SIAPA yang tahu pernikahan bisa begitu sulit?”

“Suatu hari kamu adalah wanita yang bebas perawatan ini, sangat egois dan memanjakan diri. Selanjutnya kamu memiliki teman kamar dan yang seharusnya berbagi kamar denganmu selama sisa hidupmu.”

“Kami hidup di atas satu sama lain.” tambahnya,

“Setiap orang memiliki perbedaan pendapat, besar dan kecil, dan kita semua harus menanganinya dengan cara tertentu.”

Semua pasangan menikah mengalami kesulitan. Belajar untuk tidak setuju bisa menjadi salah satu pengalaman paling sulit tetapi paling bermanfaat dalam pernikahan. Yang lebih bermanfaat adalah menyelesaikan pertikaian ini dan menjaga ketidakbahagiaan.

BACA JUGA: Pentingnya Mahar dalam Pernikahan Islam

Ketidaksetujuan yang berkepanjangan bisa berarti ada masalah kronis di antara pasangan, dan pada akhirnya bisa menyebabkan ketidakbahagiaan. Konselor pernikahan mengungkapkan bahwa ketidakbahagiaan ini kadang-kadang disebabkan oleh kekosongan dalam harapan mereka terhadap pasangan mereka.

“Apa yang bisa saya lakukan untuk membuat Anda bahagia?”

Jika Anda mengalami masa sulit dengan pasangan Anda, dan benar-benar merasa perlu untuk menghilangkan prasangka masalah dan menyelamatkan pernikahan Anda, cobalah bertanya kepadanya: Apa yang bisa saya lakukan untuk membuat Anda bahagia?

“Ketika penasihat di masjid meminta saya untuk menanyakan pertanyaan itu kepada suami saya, saya berpikir, ‘tidak mungkin!’”  Seru Maryam, seorang ibu pertama yang bersemangat dan penuh harap.

“Aku hormonal dan rentan. Saya hanya berharap dia mengangkat bahu seperti yang biasanya dia lakukan daripada mengatakan apa-apa sama sekali!”

Banyak wanita menemukan diri mereka dalam posisi yang sama dengan Maryam ketika berhadapan dengan jawaban untuk pertanyaan ini. Karena itu, temukan saat hening, setelah anak-anak pergi tidur, dan tinggal bersama orang tua atau anggota keluarga lainnya telah menghilang ke sudut kehidupan mereka. Pastikan Anda berdua santai dan mungkin Anda bisa menyiapkan dua cangkir cokelat panas.

BACA JUGA: Ujian terberat Pernikahan

Dan suasananya membantu Maryam:

“Dia terkejut dengan pertanyaan itu, jadi saya membiarkan diri saya menjelaskan perasaan saya yang membuat saya bertanya kepadanya tentang kebahagiaannya,” katanya.

“Dia memang perlu membujuk untuk mengungkapkan perasaannya jadi aku menyimpannya dengan ringan, dan menunjukkan bahwa aku benar-benar ingin mendengarkan.”

Awalnya sulit bagi Maryam, tetapi dia menyadari bahwa tidak banyak hal yang menyebabkan keretakan di antara mereka, dan itu bisa dengan mudah diselesaikan.

Setiap suami berbeda sehingga setiap skenario akan berbeda, tetapi di sini ada beberapa masalah umum yang bisa mengenai nada akrab. []

SUMBER: ABOUTISLAM



Source link

SebelumnyaNasib Perempuan di Zaman Jahiliyah SesudahnyaSaat Sains Buktikan Bulan Pernah Terbelah Dua

Berita Lainnya

0 Komentar