319 Ton Kurma Sumbangan Yayasan Raja Salman Disalurkan kepada Pengungsi di Yordania
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

319 Ton Kurma Sumbangan Yayasan Raja Salman Disalurkan kepada Pengungsi di Yordania

Terbit 25 July 2020 | Oleh : Admin | Kategori : Dunia / Hadits / kurma / pengungsi / raja salman / sumbangan / yordania
319 Ton Kurma Sumbangan Yayasan Raja Salman Disalurkan kepada Pengungsi di Yordania


YORDANIA–Pusat Bantuan dan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief) mengirimkan sebanyak 319 ton kurma ke Program Pangan Dunia PBB (WFP) untuk didistribusikan di Yordania. Direktur cabang KS Relief di Yordania, Saud bin Abdulaziz Al-Hazeem, mengatakan pemberian kurma ini akan ditujukan bagi para pengungsi yang paling membutuhkan di seluruh wilayah Yordania.

Dilansir dari Saudi Gazette, Jumat (24/7/2020), pembagian kurma ini akan dilakukan melalui tiga tahap hingga akhir 2020. Bantuan tersebut akan memberi manfaat bagi 126 ribu warga Yordania dan 110 ribu pengungsi Suriah di Yordania, dan total 47 ribu keluarga. 

BACA JUGA: Pohon Kurma Bak Seorang Muslim, Maksudnya? (1)

Direktur Negara dan Perwakilan WFP di Yordania, Sarah Gibson, menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada Arab Saudi atas upaya kemanusiaan tersebut dan peran besar yang dimainkan oleh KS Relief dalam mendukung WFP. Dalam hal ini, WFP berupaya untuk memenuhi kebutuhan makanan kelompok paling rentan di Yordania.

Bantuan ini datang dalam kerangka hibah tahunan dari 4.000 ton kurma yang diberikan oleh Arab Saudi kepada WFP. Bantuan kurma itu untuk didistribusikan ke sekitar 14 negara. []

SUMBER: SAUDI GAZETTE



Source link

SebelumnyaKarena Marah, Pernah Bilang “Kita Masing-masing” ke Istri, Apa Hukumnya? SesudahnyaKetika Amirul Mukminin Membantu Proses Persalinan

Berita Lainnya

0 Komentar