10 Fakta Sehat Berhubungan Suami Istri yang Halal dan Sah (2-Habis)
SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

10 Fakta Sehat Berhubungan Suami Istri yang Halal dan Sah (2-Habis)

Terbit 20 December 2020 | Oleh : Admin | Kategori : Hadits / hubungan badan / hubungan suami istri / jima / manfaat jima / Tirai Kamar


 

5. Berhubungan dapat berfungsi sebagai obat awet muda

Meskipun orgasme pada saat berhubungan seringkali disebut dengan “kematian kecil”, berorgasme setidaknya dua kali dalam satu minggu dapat meningkatkan rentang hidup Anda. Setiap saat Anda orgasme, hormone DHEA (Dehydroepiandrosterone) muncul sebagai jawaban dari adanya gairah seksual. Hormone DHEA inilah yang meningkatkan sistem kekebalan, memperbaiki jaringan, meningkatkan kognisi, menjaga kulit tetap sehat, dan bahkan bekerja sebagai antidepresan.

BACA JUGA: Dalam Kitab “Al-fiqhul Islami Wa Adillatuhu”, Hubungan Suami Istri Itu …

6. Berhubungan dapat menyembuhkan luka dan hati

Penyembuhan dapat berupa apa saja, termasuk penyembuhan dengan berhubungan. Sebuah penelitian membuktikan bahwa berhubungan dapat membantu meremajakan ke titik regenerasi sel dan menyembuhkan luka secara lebih cepat.

7. Berhubungan dapat berfungsi sebagai anti-depresi

Berhubungan memproduksi phenylethylamine, yakni sebuah kondisi yang dapat meningkatkan mood Anda. Ini dapat mengurangi depresi yang Anda rasakan.

8. Berhubungan dapat menghindarkan dari kanker

Penelitian membuktikan bahwa berhubungan dapat mengurangi risiko terkena kanker payudara bagi istri yang belum melahirkan. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa berhubungan yang dilakukan secara teratur dapat mengurangi risiko terkena kanker prostat bagi suami.

9. Berhubungan dapat menghipnotis

Setelah puncak, gelombang tenang dan relaksasi yang sangat intens datang menghampiri. Inilah yang menyebabkan suami biasanya merasa mengantuk. Beberapa orang yang menikmati hubungan secara teratur mengatakan bahwa mereka tidur lebih nyenyak pada saat malam hari dan merasa lebih segera saat bangun.

BACA JUGA:  Jika Istri Menolak Ajakan Jima (1)

10. Berjima sangat bermanfaat bagi istri

Berhubungan dapat meningkatkan kesehatan reproduksi istri karena, semakin sering hubungan dirasakan oleh istri, semakin banyak hormon yang diproduksi olehnya. Berhubungan pun dapat meningkatkan level estrogen, yang dapat melindunginya dari osteoporosis dan Alzheimer.

Pada istri, berhubungan juga dapat menghindarkan endometriosis. Istri yang melakukan hubungan setidaknya satu kali dalam satu minggu memiliki siklus menstruasi yang lebih teratur.

Luar biasa bukan? Tidak ada salahkah jika Anda berhubungan secara teratur untuk memperoleh 10 manfaat tersebut. []

HABIS | FIRMANSYAH | SUMBER: SMASHINGLIST



Source link

SebelumnyaInilah Anggota Keluarga Imran, Keluarga Ibu Nabi Isa – Islampos SesudahnyaBahaya Pemikiran Sesat Qadariyah dan Jabariyah

Berita Lainnya

0 Komentar